Jisoo BLACKPINK Ungkap Momen Paling Berkesan di 2020 dan Berikan Saran Hadapi Rasa takut dan Cemas
Selebriti

Ketika ditanya apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, Jisoo berbagi bahwa dia fokus dengan sesama member untuk mempersiapkan konser live-stream BLACKPINK 'The Show' yang akan datang.

WowKeren - Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan W Korea untuk edisi Februari 2021. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berbagi saran untuk mengatasi ketakutan dan kecemasan.

Ketika ditanya apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, Jisoo berbagi bahwa dia fokus dengan sesama member untuk mempersiapkan konser live-stream BLACKPINK "The Show" yang akan datang pada tanggal 31 Januari. "Aku juga syuting drama JTBC 'Snowdrop' (judul sementara) pada waktu yang sama, jadi aku sangat sibuk,” kata Jisoo.

Tentang bagaimana dia menghabiskan hari ulang tahun 3 Januari lalu, Jisoo berkata, "Kebetulan aku tidak ada pekerjaan pada hari ulang tahunku. Aku tidur nyenyak sampai larut malam (tertawa). Setelah aku bangun, aku melihat banyak ucapan selamat ulang tahun yang ditinggalkan oleh fanclub kami BLINK dan berpikir 'Oh, ini hari ulang tahunku!' Terima kasih kepada mereka, ini adalah hari yang penuh dengan rasa syukur dan kebahagiaan."

Jisoo diminta untuk membagikan momen paling berkesan tentang promosi "The Album" BLACKPINK yang dirilis pada Oktober 2020. "Seperti yang kalian tahu, itu adalah full album pertama kami sejak debut kami." kata Jisoo.


Jisoo BLACKPINK Berikan Saran Hadapi Rasa takut dan Cemas

Source: Official W Korea

Ia melanjutkan, “Mungkin itu sebabnya momen yang paling berkesan bagiku adalah saat peluncuran album kami dimulai. Aku pikir aku memiliki dua emosi pada saat yang bersamaan. Aku berharap para BLINK yang telah menunggu lama akan menyukai album ini seperti kami, dan aku juga merasa sedih karena kami tidak dapat bertemu BLINK secara langsung.”

Pewawancara berkomentar tentang bagaimana Jisoo tampak positif dan santai dalam siaran langsungnya. Jisoo ditanya apakah dia memiliki nasihat untuk orang-orang yang menghadapi kekhawatiran, ketakutan, atau keraguan.

“Ketika kekhawatiran dan ketakutan muncul, aku pikir itu adalah kebiasaan yang baik untuk tidak terlalu tenggelam dalam emosi itu dan sebaliknya dengan cepat beralih ke pemikiran lain,” Jisoo berbagi. “Akan selalu ada situasi yang tidak dapat diselesaikan dengan mudah, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha, jadi aku harap kalian tidak terlalu ragu-ragu."

"Selain itu, kita tidak boleh terlalu mencela diri sendiri atas hal-hal yang tidak dapat kita ubah dengan mudah sesuka hati, dan kita juga tidak boleh menyesali hal-hal yang telah terjadi. Lebih baik segera mengabaikannya dan memikirkan tentang langkah selanjutnya dan bagaimana hal itu bisa diubah menjadi situasi yang baik, dan hasilnya juga akan lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru