Sharena Dan Ryan Delon Curhat Perjuangan Bangun Rumah Impian, Bak Mandi Malah Ramai Disorot
Instagram/mrssharena
Selebriti

Pasangan selebriti Sharena dan Ryan Delon pamerkan rumah baru. Mereka juga membagikan curhatan perjuangan membangun rumah impian hingga model bak mandi malah bikin salah fokus.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan selebriti Sharena dan Ryan Delon diketahui tengah membangun rumah impian mereka. Perlahan tapi pasti, rumah baru Sharena dan Delon sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal itu diketahui dari unggahan Sharena di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Sharena terlihat memamerkan sedikit penampakan rumah barunya. Sharena tampak memposting foto dirinya sedang berada di area kamar mandi barunya.

Dalam unggahan tersebut, Sharena juga membagikan sedikit curhatannya mengenai pembangunan rumah barunya itu. Ia juga menceritakan bagaimana perjuangannya dan Delon men-design rumah baru miliknya.

"Memang benar adanya... 'proses tidak pernah mengkhianati hasil' eh bener gak sih gitu pepatahnya? beneran deh, bangun rumah itu sungguh melelahkan jiwa dan raga tulis Sharena pada Kamis (21/1). "Apalagi kantong rumit-mit-mit. mungkin bangun rumah yang simple aja pasti rumit, apalagi rumah yang jelimet kaya gini."

"Laki Bini yang keinginannya sungguh banyak dan terperinci dipadu dengan perkembangan jaman yang semakin bikin imajinasi terbang tinggi membuat setiap inci rumah ini ditelaah sedemikian rupanya," tuturnya. "Membuat rumah ini tak kunjung rampung. eh tapi jangan sedih, seperti kalimat openingku... 'Proses tidak pernah mengkhianati hasil' (kalo bener memang begitu pepatahnya)."


"Sekarang kita beneran mulai melihat... progress2 yang membuat kita berkaca-kaca. Hal sekecil bak mandi aja, bentuk dan warnanya udah aku idam2kan dari dulu kaya gini," curhatnya. "Dan sekarang punya kebahagiaan yang udah berasa banget padahal belum berendem beneran disini. Inikan yang dinamakan 'menikmati prosesnya' ?."

"Sejujurnya aku sampe pernah bilang ke @tail_wagging 'Aku belum berani ngebayangin tinggal beneran disini loh rasanya kaya apa'... setiap mulai berimajinasi menjalani hari demi hari disini... otak ku seperti langsung ada 'rem-tangan'nya," postingnya. "Secara ini beneran dream house yang super di-customized untuk kita, sampe aku beneran gak tau bakal overehelmednya kaya apa."

"Walau bukan tipe rumah besar dan mewah, tapi ini tipe kita banget, nengok kemanapun...rumah ini bisa langsung mendeskripsikan karakter kita dengan segala ceritanya," imbuh Sharena. "PS: baru aja googling, ternyata yang bener adalah 'Hasil tidak akan mengkhianati usaha'... tapi aku tetep lebih suka pepatah yang aku ngarang barusan, lebih aku aja gitu #dihgitu. iya... lebih ngawur soalnya hehe."

Rupanya, postingan tersebut malah membuat warganet salah fokus dengan penampakan bak mandi Sharena dan Delon. Banyak yang menganggap jika bak mandi tersebut unik dan warna serta modelnya bagaikan milik bangsawan.

"Macem di film2 kolosal gt yah bak mandinya..putri2 raja/bangsawan pd masanya gt, bener ga sih mamii @mrssharena?," posting @deasyari***. "@mrssharena anu.. Gagal fokus akutuh ama gagang shower yg bisa di hallo2in. btw, keren parah seh tuh betap," tulis lingkeli**. "Bathtubenya keren kak," imbuh @merryi***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru