Teman Sekolah Ungkap Seperti Apa Sikap Karina aespa, Berikan Bukti Surat Tulisan Tangan
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan kisah Karina aespa di komunitas online. Netizen tersebut menyatakan bahwa salah satu teman sekelas lama Karina adalah temannya dan membagikan beberapa foto catatan mereka.

WowKeren - Idol K-Pop selalu menjadi pusat perhatian saat mereka mendapatkan lebih banyak popularitas. Wajar jika masa lalu mereka juga menarik minat netizen, dan banyak orang suka mencari tahu tentang cerita tentang kepribadian idola yang sebenarnya. Baru-baru ini, Karina aespa kembali menuai perhatian.

Kadang-kadang, ada hal-hal negatif seperti perundungan atau bullying di masa lalu yang tidak terlihat. Namun, seringkali ada cerita hangat dan sehat yang dibagikan oleh teman sekelas dari idol.

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan kisah Karina aespa di komunitas online. Netizen tersebut menyatakan bahwa salah satu teman sekelas lama Karina adalah temannya dan membagikan beberapa foto catatan yang mereka bagikan di sekolah.

Netizen tersebut menulis, "Temanku dulunya adalah teman sekelas Jimin (nama asli Karina) di SMP! Dia bilang dia biasa memberikan catatan dan menulis surat satu sama lain, dan Karina menggambar semua hati pada surat-surat itu. Dia melakukan itu untuk semua teman sekelasnya. Dia bilang tulisan tangan Karina tidak berubah sama sekali dan mengirimiku foto suratnya untuk ditunjukkan padaku."


Teman Sekolah Ungkap Seperti Apa Sikap Karina aespa, Berikan Bukti Surat Tulisan Tangan

Source: Allkpop

Netizen juga membagikan berbagai kertas kecil dengan catatan pendek yang mana netizen menjelaskan bahwa Karina akan meninggalkan catatan tersebut di tempat pensil temannya di sekolah.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa Karina cukup lucu dan ramah di sekolah dan sering menulis catatan tersebut kepada teman-temannya. Karina juga dikatakan telah menulis surat kepada temannya sebelum meninggalkan sekolah untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi. Setelah melihat surat itu, banyak netizen yang memberikan pujian.

"Dia sangat imut," komentar netizen. "Aku pikir dia memiliki hati yang hangat, menulis surat-surat itu kepada teman-temannya," kata netizen lainnya. "Aku dapat melihat seberapa banyak hati yang dia berikan pada surat yang dia gambari hati itu," ujar yang lain.

"Dia sangat berharga," kata netizen. "Banyak teman sekelasnya hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia," komentar yang lain. "Kita dapat melihat bahwa dia adalah anak yang baik," ujar netizen. "Aww, dia pasti sangat menyukai temannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts