Chrissy Teigen Curhat Kehilangan Gigi Usai Pelantikan Joe Biden
Getty Images
Selebriti

Chrissy sendiri saat ini tengah berada di Washington lantaran sang suami, John Legend, didapuk sebagai salah satu musisi yang tampil di acara 'Celebrating America' selepas pelantikan Biden.

WowKeren - Rasanya Chrissy Teigen tak pernah kehilangan akal untuk menjadi pusat perhatian di media sosial. Bagaimana tidak? kali ini istri John Legend tersebut mengaku kehilangan satu giginya usai pelantikan Presiden AS Joe Biden.

Dalam postingannya di akun Twitter, wanita berusia 34 tahun tersebut menunjukkan giginya yang copot gara-gara memakan Fruit Roll-Up, alias permen gulung. "Aku baru saja kehilangan gigiku karena Fruit Roll-Up," kata Chrissy dalam video yang dia bagikan.

Beruntungnya, bukan gigi asli Chrissy yang lepas, melaikan cap tooth alias mahkota gigi. Cap tooth berfungsi untuk memperbaiki tampilan dan melindungi gigi dari kerusakan yang lebih parah.

Di sisi lain, Chrissy sendiri saat ini tengah berada di Washington D.C. lantaran sang suami, John Legend, didapuk sebagai salah satu musisi yang tampil di acara "Celebrating America" selepas pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS pada Rabu (20/1).

Sebelum kembali membuat heboh penggemarnya karena insiden "kehilangan gigi" ini, sebelumnya Chrissy lebih dulu menarik perhatian lantaran menjadi satu-satunya selebriti yang akun Twitternya diikuti oleh akun resmi kepresidenan AS.


Chrissy menjadi satu dari 11 orang yang difollow oleh akun @POTUS di Twitter. POTUS sendiri merupakan singkatan dari President Of The United States. Istilah tersebut pertama kali dipakai pada tahun 1895 untuk meringkas surat administrasi pemerintahan.

"YA TUHAN!" Chrissy Teigen membuat cuitan begitu tahu Joe Biden mengikuti akun miliknya. "Hatiku, Ya Tuhan, aku akhirnya bisa melihat kicauan presiden dan mereka tak mungkin lepas."

Sementara itu, akun Twitter resmi kepresidenan Amerika Serikat telah resmi beralih dari Donald Trump ke Joe Biden langsung dibanjiri jutaan pengikut pada Rabu (20/1) waktu setempat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun Twitter @POTUS sudah memiliki kurang lebih 4,2 juta pengguna.

Sebelumnya, pengikut akun resmi Presiden AS sempat di reset oleh Twitter menjadi 0 pengikut. Peresetan ini dilakukan beberapa jam sebelum pelantikan Biden. Beberapa jam setelah akun @POTUS menjadi akun resmi kepresidenan AS, Biden langsung menuliskan cuitanya pada akun itu.

"Kita tidak bisa membuang-buang waktu untuk menghadapi krisis saat ini. Hari ini, saya langsung menuju ke Ruang Oval, bekerja, melakukan hal berani yang berdampak langsung kepada keluarga Amerika," cuit Joe Biden.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts