BTS Terima Undangan dari Louis Vuitton, Rambut Pirang Jungkook Jadi Perbincangan
Selebriti

Louis Vuitton membagikan video promosi karyawannya yang mengirimkan undangan ke BTS. Banyak orang membicarakan gaya rambut pirang setelah melihatnya dalam video.

WowKeren - Mereka ternama Louis Vuitton datang mengetuk pintu BTS (Bangtan Boys) untuk mengundang ketujuh member secara langsung ke acara peragaan busana mereka. Banyak orang membicarakan gaya rambut pirang Jungkook setelah melihatnya dalam video yang dirilis.

Pada 21 Januari, akun Twitter dan Instagram Louis Vuitton membagikan video promosi karyawannya yang mengirimkan undangan ke BTS. Undangan, yang disertakan dengan pesawat kertas Louis Vuitton, adalah untuk Fashion Show Musim Gugur-Musim Dingin 2021 Pria dari merek tersebut.

Presentasi acara ditayangkan perdana secara online beberapa jam setelah Louis Vuitton membagikan video BTS yang menerima undangan mereka. Dikatakan bahwa acara bisa disaksikan secara langsung pukul 2:30 sore waktu setempat atau 20:30 WIB di Instagram atau situs resmi merek.


Banyak orang yang terpesona oleh pengaruh besar BTS, tidak hanya di industri musik, tapi juga di dunia mode. Beberapa juga membicarakan penampilan para member dalam video, khususnya Jungkook yang baru-baru ini mewarnai rambutnya menjadi pirang.

BTS Terima Undangan dari Louis Vuitton, Rambut Pirang Jungkook Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Kenapa hanya ada enam member? Apakah Suga masih dalam rehabilitasi?" komentar netizen. "Kupikir V sangat cocok untuk Louis Vuitton. Sayang sekali BTS tidak muncul di peragaan busana, tapi terima kasih telah merekam video promosi dengan mengenakan pakaian lucu," tambah netizen lain. "Kim Seokjin (Jin) semakin muda dan imut," puji netizen.

"Rambut Jungkook membuatnya terlihat seperti bintang remaja era 90-an. Para member sangat tampan dan imut," tulis netizen. "Jungkook itu imut dan rambutnya keren," sahut yang lain. "Apakah gaya rambut Jungkook adalah gaya rambut idol pria generasi pertama?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts