Seungkwan SEVENTEEN Selalu Tegur SinB G-Friend Tiap Kali Ketemu, Kenapa?
Selebriti

Idol-idol K-Pop kelahiran 1998 baru-baru ini tampil di acara radio Naver Now 'Avengirls'. Interaksi Seungkwan dan SinB yang diketahui berteman dekat sungguh menggemaskan.

WowKeren - Idol-idol K-Pop kelahiran 1998 baru-baru ini tampil di acara radio Naver Now "Avengirls". Interaksi Seungkwan SEVENTEEN (II) dan SinB G-Friend sungguh menggemaskan.

Selain SinB dan Seungkwan, idol-idol yang diundang adalah Moonbin ASTRO, Na Woongjae IMFACT dan solois Lee Suji (sebelumnya dari The Ark). Umji G-Friend bertugas menjadi DJ radio.

Selama siaran, mereka bersenang-senang seperti kuis satu sama lain dan berbagi gosip TMI (fakta receh yang belum diketahui) dengan penggemar. Seungkwan memutuskan untuk menggoda SinB dengan menceritakan kesan pertama bertemu dengannya.

Menurut Seungkwan, pikiran pertamanya saat bertemu SinB adalah, "Kenapa dia selalu terlihat sangat kesal?" Ia bahkan menunjukkan bagaimana ekspresinya saat itu.

Seungkwan SEVENTEEN Selalu Tegur SinB G-Friend Tiap Kali Ketemu, Kenapa?

Source: Pann


Dikatakan bahwa Seungkwan dan SinB kemudian menjadi teman dekat. Namun setiap kali bertemu di acara musik, Seungkwan akan menegur, "SinB-yah, dahi dahi dahi, jangan cemberut."

SinB sama sekali tidak membantah semua yang diceritakan Seungkwan. Pemilik nama Hwang Eunbi itu bahkan menirukan ekspresi wajah Seungkwan saat ia menyuruhnya untuk tidak cemberut.

"Sepertinya mereka ditakdirkan untuk menjadi teman," komentar netizen. "Ketika mereka bertemu untuk makan bersama, Seungkwan bertanya, 'Apakah Source Music (agensi G-Friend) membuatmu kelaparan? Kenapa Yewon (Umji) dan Eunbi makan begitu banyak?' Itu bagian terlucu," tambah netizen lain. "Sangat lucu bagaimana dia terdengar seperti seorang ibu yang menyuruh SinB untuk jangan cemberut karena orang lain mungkin salah paham padanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, SinB dan Moonbin dikenal sebagai teman dekat. Tumbuh bersama, keduanya memiliki chemistry yang tak terkalahkan. Banyak penggemar senang melihat mereka disiarkan bersama.

Di sisi lain, Seungkwan dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Ia diketahui berteman dekat dengan member-member G-Friend dan pernah membicarakan tentang SinB di depan kamera sebelumnya. Ia juga teman masa kecil Moonbin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait