Putri Ussy Sulistiawaty Tampil Ala Rambut BLACKPINK Bikin Heboh, Langsung Kena Nyinyir
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty langsung pasang badan membela sang putri yang mendapat cibiran karena rambut barunya. Ussy sampai menyinggung perilaku anak-anaknya yang kerap dinyinyiri.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty jadi salah satu orangtua yang membebaskan anak-anaknya bereksperimen dengan gayanya sendiri. Salah satunya mengizinkan putri-putrinya yang sudah remaja mewarnai rambut mereka.

Seperti yang tampak dalam unggahan Instagram-nya belum lama ini. Istri Andhika Pratama itu membagikan potret putri keduanya yang bernama Ara dengan gaya rambut baru. Tampak dalam foto Ara sedang menggendong sang adik, baby Saka.

Postingan Ussy ini langsung mencuri perhatian netizen. Mereka cukup terkejut melihat warna rambut baru Ara. Ussy pun menyebut Ara sebagai gadis berambut BLACKPINK dalam keterangan unggahannya tersebut.

"Kak Ara, my BLACKPINK hair girl," tulis Ussy dalam keterangan postingannya.


Netizen langsung memberikan beragam komentar atas unggahan rambut baru Ara tersebut. Salah satunya ada netizen yang menyebut rambut baru Ara aneh. "Kenapa si rambutnya pada aneh-aneh bun anaknya," tegur netizen itu sembari menyisipkan tangan minta maaf.

Putri Ussy Sulistiawaty Tampil Ala Rambut BLACKPINK Bikin Heboh, Langsung Kena Nyinyir

Instagram

Siapa sangka komentar nyinyir netizen tersebut langsung direspons oleh Ussy. Perempuan 39 tahun itu memberikan balasan cukup menohok.

"Yang penting sifat dan tingkah laku gak ada yang aneh hehe, biarkan mereka berekspresi lewat warna rambut," jawab Ussy.

Meski mendapat kritik, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Ara. "Wow rambutnya cool," kata akun @azis*****. "Kak Ara duplikat mama Ussy, sama-sama cantik," sahut akun @srihan********.

"Cantik banget kak Ara," ujar netter pemilik akun @alya*****. "Cocok banget sama gaya rambutnya," imbuh @arummy*******. "Kok gemes banget sih anak gadis ini, ada aja ide rambutnya," seru akun @akma****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru