Ada Jin BTS, 3 Idol Ganteng Ini Diklaim Punya Bodi Seksi Idaman Wanita
Selebriti

Banyak idol pria yang memiliki proporsi tubuh bagus dan bahkan beberapa dari mereka terlihat kekar. Namun menurut netizen, hanya ada tiga idol yang memiliki bodi seksi idaman wanita.

WowKeren - Banyak idol pria yang memiliki proporsi tubuh bagus dan bahkan beberapa dari mereka terlihat kekar. Namun menurut netizen, hanya ada tiga idol yang memiliki bodi seksi idaman wanita.

Dijuluki "BSTW" (broad shoulders, thin waist) dalam bahasa Korea, tipe tubuh "bahu lebar, pinggang tipis" semakin populer di kalangan wanita. Tiga idol pria yang diklaim memiliki kriteria tubuh seperti itu adalah Jin BTS (Bangtan Boys), Juyeon The Boyz dan Jungwoo NCT.

Ada Jin BTS, 3 Idol Ganteng Ini Diklaim Punya Bodi Seksi Idaman Wanita 1

Source: Koreaboo

Jin selalu dipuji karena bahunya yang lebar. Namun pada saat yang sama, pemilik nama Kim Seokjin itu memiliki pinggang yang sangat tipis. Dengan kedua atribut tersebut, bentuk tubuhnya seperti segitiga terbalik yang dicintai banyak wanita.

Ada Jin BTS, 3 Idol Ganteng Ini Diklaim Punya Bodi Seksi Idaman Wanita 2

Source: Koreaboo


Juyeon juga memiliki tipe tubuh yang tajam. Ini memberinya proporsi yang bagus, jadi ia terlihat bagus mengenakan setelan jas. Tipe tubuh ini gagah tapi tidak berlebihan sehingga memberikan keseimbangan tubuh yang sempurna.

Ada Jin BTS, 3 Idol Ganteng Ini Diklaim Punya Bodi Seksi Idaman Wanita 3

Source: Koreaboo

Jungwoo di sisi lain memiliki bahu lebar dan bersudut yang menonjol keluar. Namun pinggangnya yang ramping membuat siluetnya tetap ramping. Sama seperti Jin, tubuh ini disebut segitiga terbalik, atau terkadang "gantungan baju."

"Aku tidak akan pernah mengeluh tentang hidupku jika salah satu dari mereka adalah pacarku," komentar netizen. "Jin benar-benar sempurna. Dia memiliki wajah, tubuh dan kepribadian yang bagus," tambah netizen lain. "Aku selalu berpikir bahwa Jungwoo memiliki proporsi tubuh paling bagus di antara member NCT yang lain," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan komentar netizen?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait