Park Eun Seok Renungkan Akhir Musim Pertama 'Penthouse', Akui Sempat Ada Kesulitan
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Eun Seok pemeran Logan Lee turut merenungkan akhir musim pertama 'Penthouse'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Park Eun Seok menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Penthouse" yang dibintanginya belum lama ini.

Di "Penthouse" sendiri Park Eun Seok berperan sebagai Logan Lee. Dia memegang peran kunci untuk membantu membalas dendam kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min). Logan Lee juga kerap melakukan tindakan nekat untuk menjatuhkan penjahat Istana Hera.

Selama wawancara, Park Eun Seok merenungkan musim pertama "Penthouse". Ia berkata, "Aku pikir kami sangat beruntung karena dapat menyelesaikan musim pertama dengan aman meskipun ada kesulitan."


Aktor kelahiran 1984 ini juga membahas penghargaan Supporting Actor Award yang diterimanya dalam ajang SBS Entertainment Awards 2020. "Aku tidak benar-benar memiliki keserakahan untuk penghargaan. Tapi berkat penghargaan itu, aku bisa berterima kasih kepada orangtuaku," paparnya.

Park Eun Seok kemudian menjelaskan caranya menikmati aktivitas di luar ruangan. Baginya, aktivitas itu bukan sekedar untuk mengusir rasa bosan namun juga untuk merenungkan diri sendiri. Karena itulah dia percaya aktivitas luar ruangan bisa sangat membantu kemampuan aktingnya.

Sementara itu, "Penthouse" musim pertama ditutup dengan plot twist mengejutkan karena Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dinyatakan tewas setelah ditusuk oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kendati demikian, ada banyak netizen yang percaya jika Shim Su Ryeon masih hidup karena menemukan beberapa bukti kuat.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts