Ayah Gigi Hadid Bahas Soal Rencana Pernikahan Putrinya dan Zayn Malik
Selebriti

Gigi Hadid dan Zayn Malik sendiri memang santer dikabarkan bakal membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, terutama setelah kelahiran putri mereka, Khai.

WowKeren - Rasanya publik sudah mengetahui bahwa hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik telah memasuki tahap yang serius. Semenjak keduanya kembali menjalin asmara pada akhir tahun 2019 dan dikaruniai buah hati pada September 2020, pasangan beda profesi tersebut bahkan tak segan untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Bicara soal hubungan Gigi dan Zayn, beberapa waktu lalu keduanya sempat santer dikabarkan telah bertunangan. Kabar ini menyeruak setelah Zayn merilis lagu "Whe Love's Aroud" di album terbarunya, "Nobody Is Listening". Selain itu, Zayn juga diketahui membuat tato baru di bagian lengan, di mana tato tersebut merupakan penggalan sebuah puisi karangan Kahlil Gibran yang bertajuk "On Marriage".

Dengan ini, banyak yang menduga bahwa keduanya makin serius untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terlebih, belum lama ini ayah Gigi, Mohamed Hadid, tampaknya turut menyinggung perihal rencana pernikahan sang putri dengan mantan personel One Direction tersebut.

Hal ini terlihat saat Mohamed Hadid membalas salah satu komentar di postingan Instagram miliknya."Bisakah aku menikahi gigi hadid?" komentar salah satu pengikut akun Instagram Mohamed.


Menariknya, Mohamed membalas komentar tersebut dengan jawaban yang secara tak langsung mengindikasikan rencana pernikahan Gigi dan Zayn. "Tentu (bisa) kenapa tidak. (Kau) tinggal mengantri di urutan yang ke 8.567896 dan Z (Zayn) juga ada di sana (di urutan itu)," jawab pebisnis asal Palestina tersebut.

Di sisi lain, Mohamed Hadid dan Zayn Malik sendiri hingga kini belum pernah terlihat berinteraksi akrab. Kendati demikian, diketahui bahwa Mohamed selalu mendukung hubungan sang putri dan musisi ganteng tersebut. Terutama setelah Gigi dan Zayn memberikan cucu untuknya.

Sementara itu, Gigi sendiri baru saja mengungkapkan nama buah hatinya dan Zayn setelah cukup lama dirahasiakan. Melalui bio Instagram miliknya, model berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa "Khai" merupakan nama dari putri kecilnya.

Selain memiliki makna yang indah, sejumlah penggemar menduga bahwa nama "Khai" diambil dari nama nenek Gigi, Khairiah Hadid, yang meninggal pada tahun 2008 lalu. Khairiah Hadid adalah ibu dari Mohamed Hadid.

Mohamed Hadid juga pernah mengungkapkan bahwa Gigi sangat menyanyangi neneknya. Oleh karena itu, rasanya masuk akal apabila Gigi menamai putri kecilnya dengan nama sang nenek.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts