Pra Debut
Instagram/forinyeop
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Hwang In Yeop yang berulang tahun pada hari Selasa (19/1) lalu. Bintang drama 'True Beauty' tersebut kini berusia 30 tahun menurut perhitungan internasional

WowKeren - Hwang In Yeop lahir pada 19 Januari 1991 di Seoul, Korea Selatan. Ia sempat mengemban ilmu selama beberapa tahun di Davao, Filipina dan merupakan lulusan Fashion Design Philippine Women's College of Davao 2012.

Sebelum terjun ke dunia akting, Hwang In Yeop lebih dulu meniti karier sebagai seorang model. Dengan wajah keren didukung dengan postur tubuh yang tinggi, ia dipercaya menjalani pemotretan dengan sejumlah brand fashion terkenal hingga berlenggang di atas catwalk.

Dalam laman resmi agensinya KeyEast Entertainment, Hwang In Yeop tercatat pernah terlibat dalam sejumlah peragaan busana ternama. Mulai dari Neuer Hera Seoul Fashion Week, Blanc de Noir Hera Seoul Fashion Week, Naver Designer Window, THIRD Fashion Week dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait