Popularitas Meroket Berkat 'Start Up', Kim Seon Ho: 2020 Seperti Hadiah
TV
Demam Start-Up

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho turut membicarakan drama 'Start Up' yang dibintanginya tahun lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Kim Seon Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal peningkatan popularitasnya di tahun 2020 lalu berkat "Start Up" dan "2 Days & 1 Night".

Diketahui bersama, di "Start Up" Kim Seon Ho berperan sebagai investor kaya dan tampan yang bernama Han Ji Pyeong. Dia digambarkan sebagai anak yatim piatu yang sukses besar setelah terjun ke dunia investasi.

Meski gagal mendapatkan hati Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong sukses merebut hati para wanita di berbagai negara. Karena itulah ada banyak penggemar yang dibuat nyesek saat akhirnya Seo Dal Mi menjatuhkan pilihannya pada Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Saat wawancara, Kim Seon Ho menggambarkan "Start Up" sebagai momen kebangkitannya selama berkarier di industri hiburan. "Aku merekam iklan pertamaku saat 'Start Up' masih ditayangkan dan saat itulah aku secara bertahap mulai merasakan (peningkatan) popularitasku. Aku dipenuhi dengan rasa syukur karena ada banyak orang yang menyukai dan mencariku," tutur Kim Seon Ho.


Dia melanjutkan, "Bagiku, tahun 2002 adalah tahun yang benar-benar seperti hadiah. Dari '2 Days & 1 Night' hingga 'Start Up', aku mendapatkan hubungan dengan begitu banyak orang hebat."

"Aku benar-benar merasakan cinta yang sangat besar yang secara tidak terduga akhirnya kuterima lebih dari yang seharusnya. Tapi itu adalah waktu yang berharga yang membuatku menyadari sekali lagi betapa orang-orang di sekitarku mendukungku," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung banjir tawaran akting setelah "Start Up" tamat. Aktor 34 tahun tersebut mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang tahun ini. Terbaru, dia akan tampil sebagai cameo dalam drama "Run On" yang tayang di JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts