Potret Terbaru Cimoy Montok Dipuji Makin Glowing Sampai Disebut Mirip Lesty Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Cimoy Montok sukses bikin pangling berkat penampilan barunya berambut pendek dan baju yang lebih sopan. Bahkan beberapa netter mengira Cimoy adalah Lesty Kejora.

WowKeren - Cimoy Nuraini atau yang lebih dikenal dengan nama Cimoy Montok merupakan salah satu seleb TikTok yang sering jadi sorotan netizen. Perempuan asal Tangerang ini pun kerap diundang ke berbagai channel YouTube selebriti bahkan televisi.

Kepopuleran Cimoy membuatnya kini banjir tawaran endorse. Namun belakangan, Cimoy memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi ataupun channel YouTube selebriti. Ia lebih banyak menyapa netizen lewat akun TikTok-nya.

Namun baru-baru ini, Cimoy kembali menjadi sorotan netizen karena penampilan barunya. Biasa tampil dengan rambut panjang yang diwarna-warni, kini perempuan 16 tahun itu nampak memangkas pendek rambutnya dan mengubah warnanya jadi hitam.

Sontak penampilan baru Cimoy ini mengundang perhatian netizen. Sebagian besar dari mereka menyebut Cimoy nampak makin fresh dan glowing berkat penampilan barunya ini.

Potret Terbaru Cimoy Montok Dipuji Makin Glowing Sampai Disebut Mirip Lesty Kejora

TikTok


Salah satu penampilan baru Cimoy ini bisa dilihat di akun TikTok @Thatha12. Mengenakan kaos Hitam dan celana jeans, Cimoy terlihat berpenampilan lebih sopan dari biasanya. Ia asyik berjoget dengan lelaki yang berada di belakangnya.

"Ini anak lucu banget, terus ngeselin lagi," tulis akun TikTok tersebut, dikutip Sabtu (23/1).

Dilansir dari Suara.com, unggahan Thatha itu langsung viral di Twitter dan sempat menjadikan Cimoy trending topic. Hal ini lantaran Cimoy disebut-sebut mirip pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora dengan penampilan tanpa hijabnya.

Netizen sempat terkejut karena mengira Cimoy adalah Lesti yang sengaja melepas hijabnya. Tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya.

"Gue kaget banget, kirain Lesti buka hijab. Ternyata Cimoy," kata akun @nani******. "Lah, iya mirip," sahut akun @93vi*****. "Ini Cimoy apa Lesti? Atau mereka sodara yang tertukar?" timpal @casa*****. "Wow, Cimoy sudah berubah menjadi glow ya,". tukas lainnya.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait