Kalina Oktarani Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Kemana Sang Ibu dan Azka Corbuzier?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah melewati satu tahap lagi, yakni acara lamaran serta penyerahan seserahan, sebelum berlanjut ke pernikahan pada Februari mendatang.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Oktarani yang disiarkan langsung di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Acara lamaran diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi yang disenandungkan langsung oleh Vicky. Di depan keluarga dan para tamu yang hadir dengan protokol kesehatan ketat, Vicky menyampaikan kesungguhannya untuk menjadikan Kalina sebagai istri.

Sebelum menerima lamaran Vicky, Kalina menyampaikan pesan haru mengenai kebahagiaan dan keluarga. Sejak menjalin hubungan dengan Vicky, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku baru merasakan kebahagiaan. Kalina terlihat begitu nelangsa karena hanya sang Tante yang menghadiri acara spesialnya.

"Selama aku kecil, aku enggak pernah ngerasain kebahagiaan yang aku rasain seperti sekarang. Aku ngerasa aku enggak pernah punya keluarga. Walaupun aku punya keluarga tapi aku ngerasa aku sendiri," ujar Kalina. "Yang ada di sini ada tante aku, Tante Amel, dan sahabat-sahabat aku. Tapi yang bahkan sedarah sama aku enggak ada di sini."

Ketidakhadiran sang putra, Azka Corbuzier, juga membuat Kalina tampak begitu sedih. "Jujur aku berharap banget saat ini ada Azka di sebelah aku. Ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tau sekarang mereka di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku aja enggak," lanjut Kalina.


"Aku berharap ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu. Karena memang aku butuh imam," jawab Kalina atas lamaran Vicky. "Aku butuh orang yang menjaga aku sampai, kalau memang aku yang harus dipanggil duluan, aku berharap aku ada dalam pelukan kamu di saat aku mengembuskan napas yang terakhir. Dan aku mau jadi istri kamu sayang."

Setelah lamarannya diterima Kalina, Vicky kemudian menjelaskan alasan ketidakhadiran calon ibu mertuanya. Berbeda dengan pernyataan Kalina, mantan suami Angel Lelga tersebut mengaku telah berkirim pesan dengan keluarga sang calon istri. Menurut Vicky, ibu Kalina sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk hadir.

"Calon ibu mertua aku, ibu Een yang saat ini sedang menonton, adalah ibu dari Kalina memang sedang berhalangan hadir karena memang kondisi beliau saat ini terakhir WhatsApp-an sama aku dalam kondisi yang prihatin, masih dalam perawatan," jelas Vicky. "Mama bilang nanti akan menyusahkan dan Mama lagi dalam kondisi tidak bisa berjalan jauh. Walaupun beliau tidak berada di tengah, kamu (Kalina) harus yakin bahwa restu orangtua akan selalu ada."

Vicky bahkan juga mengabari mantan suami Kalina. "Aku juga habis WhatsApp-an sama Mas Deddy Corbuzier. Aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina, aku bilang mohon doanya. Walau bagaimanapun Azka tinggal sama Papanya," pungkas Vicky.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts