Malam Pertama Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' Sukses Bikin Heboh
TV

Episode terbaru 'Mr. Queen' yang tayang pada Minggu (24/1) malam kemarin menghadirkan adegan intim dari karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun seperti berikut ini.

WowKeren - "Mr. Queen" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (24/1) malam kemarin. Dalam episode ini, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) akhirnya berhubungan intim dengan suaminya, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Seperti yang diketahui, di dalam tubuh Kim So Yong terdapat jiwa Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), koki dari zaman modern yang terjebak di sana setelah terjebur ke kolam ronang. Belakangan jiwa ratu Kim So Yong mulai mendominasi tubuhnya, sehingga ia kerap beradegan mesra dengan sang raja.

Meski pernah berciuman panas dan tidur bersama, Kim So Yong dan Cheoljong belum pernah melakukan adegan intim setelah menikah. Itu karena jiwa Jang Bong Hwan terus membatasi hubungan fisik antara tubuh Kim So Yong dengan raja. Namun di episode terbaru "Mr. Queen", Kim So Yong dan raja akhirnya menghabiskan malam pertama dan berhubungan intim.

Adegan itu bermula saat Kim So Yong yang mabuk berat menganggap raja sebagai Hong Yeon, pelayan setianya. Setelah mengungkapkan kalimat emosional, Kim So Yong dan raja mulai berciuman mesra. Malam yang panjang tersebut mereka akhiri dengan saling melepas pakaian dan melakukan hubungan suami istri.


Saat tersadar keesokan harinya, Kim So Yong merasa sangat kaget saat melihat Cheoljong berada di sebelahnya karena ia mengira telah berhubungan intim dengan Hong Yeon. Karena merasa malu dan khawatir menyukai sesama jenis, Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan terus menghindari raja di berbagai kesempatan.

Setelah ditayangkan, adegan ini sukses membuat penggemar heboh. Mereka pun mulai memberikan beragam komentar yang cukup kocak seperti ini.

"Haha seorang pangeran akan lahir," tulis seorang netter. "Aigoooo akhirnyaaa," imbuh netter yang lain. "Ciee akhirnya d unboxing," kata netter yang lain. "Asik bentar lagi ada baby," timpal yang lain.

"Wkwkwwk astagfirullah, makanya mama jangan kebanyakan mabok, kan khilaf kan, untung dah halal.. Ditunggu launchingnya putra mahkota ya," sahut yang lain. "Ak gabisaaaaa aku malah bayangin itu kan si jang bong hwan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Mr. Queen" berhasil pecah rekor dengan rating nasional sebesar 13,6 persen yang mencapai puncaknya pada 15,2 persen. Dengan perolehan tersebut, "Mr. Queen" kembali menguasai slot dan menjadi drama yang paling banyak disaksikan selama akhir pekan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts