Mesra di 'Run On', Syuting Ciuman Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Ternyata Penuh Canda Tawa
TV

Dalam video behind the scene 'Run On' yang dirilis baru-baru ini, Sooyoung dan Kang Tae Oh terlihat melakukan syuting ciuman dengan penuh canda tawa. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene yang menampilkan proses syuting ciuman Sooyoung Girls' Generation dengan Kang Tae Oh. Saat syuting adegan tersebut, keduanya terlihat banyak bercanda meski cukup malu-malu.

Sebelum mereka mulai syuting, Kang Tae Oh terlihat membanggakan diri dengan menyebut bahwa dia pernah mendapat nilai A+ saat di kelas seni. Namun, guru seni di lokasi syuting bercanda dengan mengatakan bahwa dia harus lebih berani dalam melukis. "Saat ini, kamu tidak terlihat seperti siswa A+," ujar guru tersebut.

Sooyoung dan Kang Tae Oh kemudian berlatih untuk adegan ciumannya. Awalnya Kang Tae Oh terlihat malu-malu, namun dia berusaha memahami adegannya dengan baik dan terus berdiskusi dengan Sooyoung agar bisa menampilkan ciuman yang hebat.


Pada akhirnya, Kang Tae Oh menyarankan Sooyoung agar menarik kemejanya untuk menjadi lebih dekat. "Pilih sebuah konsep! Apakah kamu menginginkan sesuatu yang kuat atau yang lembut?" tanya Kang Tae Oh.

Mendengar ini, Sooyoung akhirnya memutuskan untuk mencengkeram kerah Kang Tae Oh dan dipuji oleh sutradara. "Tidak peduli apa, aku harus terlihat cantik," kata Sooyoung. "Tentu saja, CEO," sahut Kang Tae Oh.

Saat kamera merekam, Sooyoung dan Kang Tae Oh langsung mendalami karakternya dan melakukan ciuman yang romantis. Namun begitu sutradara meneriakkan kata "cut", Sooyoung iseng menggoda Kang Tae Oh. "Menurutku kamu harus lebih tinggi (agar ciumannya terlihat lebih baik)," katanya. "Maafkan aku. Aku perlu dilahirkan kembali," balas Kang Tae Oh.

Di tengah semua lelucon tersebut, mereka terus bekerja keras untuk mendapatkan angle yang menarik. Karena itulah Sooyoung dan Kang Tae Oh terlihat berhasil membangun chemistry yang kuat di lokasi syuting "Run On".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts