Akting Marah Shin Hye Sun di 'Mr. Queen' Jadi Perbincangan, Begini Tanggapan Netizen Korea
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan kemampuan akting Shin Hye Sun di salah satu adegan 'Mr. Queen'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Kemampuan akting Shin Hye Sun di episode 13 "Mr. Queen" sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Dalam drama ini sendiri Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Dinasti Joseon dengan jiwa seorang pria modern bernama Jang Bong Hwan.

Di salah satu adegan, Kim So Yong terlihat marah besar kepada ayahnya. Ia sangat kecewa karena sang ayah hanya memanfaatkan putrinya untuk memenuhi ambisinya terhadap uang dan politik kerajaan. Tanpa peduli bagaimana perasaaan Kim So Yong yang tumbuh tanpa ibu, sang ayah terus mendorong putrinya untuk menjadi ratu.

"Kau menjual putri satu-satunya untuk memuaskan keserakahanmu. Kenapa kau selalu memberitahuku untuk menjadi ratu serta kebanggan keluarga dan dirimu? Mengapa kau memberitahuku bahwa aku bisa melakukan apa saja jika menjadi ratu?" kata Kim So Yong.

"Saat aku bergumul dengan rasa bersalah atas kematian ibuku, kenapa kau terus mengatakan mimpimu? Tahukah kau apa yang kupikirkan saat aku menceburkan diri ke danau? Kehidupan yang kupikir milikku semuanya bohong. Bahkan mimpiku pun bukan milikku," imbuhnya.

"Aku gagal dalam segala hal. Itulah mengapa aku membuang diriku. Hari ketika mimpimu jadi kenyataan, aku kehilangan orang yang paling kusayangi. Kaulah yang mendorongku ke danau," pungkas Kim So Yong.


Twitter

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung dibuat terkagum-kagum dengan keterampilan akting Shin Hye Sun. Mereka memuji vokalisasi serta ekspresi kemarahan Shin Hye Sun yang terlihat sangat alami. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ketika adegan seperti ini muncul, di mana dia harus melontarkan kata-kata dengan cara yang berombak, nilai sebenarnya dari akting Shin Hye Sun ditampilkan. Akting dengan ekspresi wajah dan vokalisasi dan pengucapan itu sangat bagus. So Yong kami sangat menyedihkan. Lihatlah ayahnya juga menangis, keduanya terluka," tulis seorang netter.

"Dia bukannya ayah yang tidak ambisius, tapi seorang ayah yang pasti berharap So Yong menjadi ratu dan hidup seperti Ibu Suri demi dirinya sendiri. Dia akan mendapat manfaat dari itu dengan hidup nyaman sehingga berpikir itu akan menjadi pilihan terbaik untuk mereka berdua. Aku pikir jika dia tahu putrinya yang penuh perhatian berpikir untuk melompat ke danau, dia mungkin akan menyerah. Melihat air mata itu, kurasa dia bukan ayah yang sepenuhnya berhati dingin," imbuh netter yang lain.

"Wow, ini So Yong!!! So Yong yang asli!!! Siapa yang tahu dia akan bertemu dengan So Yong di air dan akan sepenuhnya melakukannya? Mendapatkan kembali ingatannya? Meski begitu, aku bersyukur dan lega karena Bong Hwan tidak sepenuhnya pergi dan menahan mentalitas rapuh So Yong di tengah semua ini. Aktris Shin Hye Sun sangat pandai berakting!!!!" sahut netter yang lain. "Sementara itu, aku terpesona dengan kemampuan akting Shin Hye Sun. Aku tenggelam tanpa sadar," pungkas netter alinnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Taecyeon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts