Shin Hye Sun Manja Rayu Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen', Fans: Ketagihan Tumpang Tindih
Naver
TV

'Mr. Queen' dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis cuplikan preview adegan untuk episode ke-15 yang tayang pada Sabtu (30/1) mendatang. Cuplikan mendatang bakal menampilkan kerjasama Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) menghadapi musuh.

Cuplikan episode terbaru "Mr. Queen" diawali dengan ucapan Ratu Kim So Yong soal dirinya akan menggila di Istana pada hari itu. Diketahui pada episode sebelumnya, Ratu Kim So Yong marah mengetahui kematian dayang cilik yang menyelamatkan nyawanya usai dipaksa meminum racun.

Ratu Kim So Yong juga tampak beda dengan dandanan yang lebih berani. Ia lantas mengajak Raja Cheoljong untuk beraliansi menghancurkan orang-orang di Instana yang hendak menurunkan jabatannya hingga berniat membunuhnya.

Yang menarik, perasaan Ratu Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan pun semakin menguat. Ia tampak terpesona ketika melihat baju Raja Cheoljong terbuka memperlihatkan sedikit dada. Sang Ratu bahkan malam-malam ke tempat tinggal Raja Cheoljong merayu makan ramyun dengan memakai pakaian yang tipis.


Cuplikan episode baru "Mr. Queen" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda Ratu Kim So Yong telah ketagihan tumpang tindih dengan Raja Cheoljong karena tampak nekad mengunjungi pria itu dan merayunya.

"Cihuuuuyyyy malam berikutnya buat dedek lagii, duh seminggu rasa seabad ending minggu depan," tulis seorang fans. "Fyi, kalau di korea cewek/cowok yang nawarin "mau makan ramen?" ke lawan jenis it tandanya dia suka," sambung fans lain.

"Gua ngakak guling2 di lantai pas denger mama ngajak makan ramyeon," tambah yang lain. "Wkwkwkwwkwkwk nakal banget itu si mama, minta di unboxing lagi," imbuh fans lain. "Ketagihan dia..ngajak tumpang tindih lagi.. pake alasan ngajak makan ramyeon lagih," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts