Foto Minho SHINee Peluk V BTS Tuai Sorotan, Tangan Nakal Curi Fokus
Selebriti

V dan Minho dikenal bersahabat dekat meski berasal dari generasi idol berbeda. Foto mereka berpelukan baru-baru ini muncul kembali dan menjadi perbincangan karena satu hal lucu.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Minho SHINee dikenal bersahabat dekat meski berasal dari generasi idol berbeda. Foto mereka berpelukan baru-baru ini muncul kembali dan menjadi perbincangan karena satu hal lucu.

Minho dan V menjadi sekat setelah sama-sama membintangi drama sejarah KBS "Hwarang". Keduanya tidak sering bertemu di depan umum, tapi pernah beberapa kali berbagi interaksi menggemaskan.

Di Golden Disc Awards tahun 2017 lalu, misalnya, penonton melihat mereka berpegangan tangan dan saling bertatapan. Bahkan ketika perhatian V terganggu oleh mainan, ia tidak pernah melepaskan tangan Minho.

Foto Minho SHINee Peluk V BTS Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Namun interaksi paling lucu dari V dan Minho terjadi di Music Bank Special Stage 2016 di Gyeongju. Minho ada di sana untuk membawakan lagu terbaru SHINee, "Tell Me What to Do". V dan BTS, sementara itu, menyuguhkan penampilan keren dari "Blood, Sweat and Tears".


Tangan Nakal Minho Curi Fokus

Source: Pann

Menjelang berakhirnya acara, V dan Minho bertemu satu sama lain. Minho dengan cepat menarik "adik" kesayangannya ke dalam pelukan. Namun ada satu hal lucu dari foto, Minho terlihat meraih pantat pemilik nama Kim Taehyung itu.

Foto lucu tersebut baru-baru ini muncul kembali di forum Korea Pann, yang dilihat lebih dari 60 ribu kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Judul postingan berbunyi, "Aku mengklik foto itu dan berpikir, 'Oh, senang sekali melihat dua pria tampan berpelukan.'"

Source: Pann

Netizen menyoroti tangan nakal Minho di pantat V, berkomentar, "Minho memiliki wajah polos tapi tangannya ternyata tidak begitu polos, hahaha." Netizen yang lain entah bagaimana setuju dengan komentar lucu ini.

"Minho telah membuatku tertawa akhir-akhir ini, dia sangat lucu," sahut netizen lain. "Itu akan menjadi lebih lucu kalau dilihat di video," tambah netizen lain. "V dan Minho dekat seperti adik kakak jadi tidak aneh jika dia melakukan hal itu, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts