Pemotretan Jisoo BLACKPINK untuk Majalah W Korea Kejutkan Netizen
Selebriti

Pemotretan Jisoo BLACKPINK untuk majalah fashion W Korea terus menyita perhatian banyak orang. Netizen terkejut melihat penampilan idol cantik tersebut dalam setiap foto.

WowKeren - Pemotretan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) untuk majalah fashion W Korea terus menyita perhatian banyak orang. Kini setelah foto-foto yang lain dirilis, netizen terkejut dengan kecantikan Jisoo yang terpancar.

Untuk pemotretan ini, Jisoo tampil dengan rambut keriting yang indah. Dikatakan bahwa gaya rambut idol kelahiran 1995 itu belum pernah dilihat penggemar sejak debutnya.

Pemotretan Jisoo BLACKPINK untuk Majalah W Korea Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Tidak semua orang bisa mengusung gaya rambut keriting dengan bagus. Namun Jisoo benar-benar sempurna. Kecantikannya semakin bersinar dan lebih elegan. Wajar jika netizen memujinya habis-habisan.


"Aku justru menyoroti tas yang ia kenakan. Jisoo adalah orang pertama di dunia yang memakainya dan mengiklankannya," komentar netizen. "Serius, gaya rambut dan riasannya sempurna, tapi wajahnya paling sempurna. Jisoo benar-benar cantik," tambah netizen lain.

"Tidak semua orang terlihat cantik dengan rambut keriting. Tapi Jisoo sempurna," sahut yang lain. "Beberapa foto terlihat seperti lukisan. Aku sangat menyukai rambut dan riasannya di pemotretan ini. Mengingatkanku pada penampilan rambut keriting tahun 90-an. Dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dalam berita lain, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts