Kim Jung Hyun Nyatakan Cinta Shin Hye Sun di 'Mr. Queen', Ekspresi Saat Ditolak Jadi Sorotan
Naver
TV

Dalam episode terbaru, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) tak tahan untuk menyatakan cintanya pada Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun). Namun wanita cantik itu dengan tegas menolaknya.

WowKeren - "Mr. Queen" menghadirkan episode ke-14 pada Minggu (24/1). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) menjadi semakin dekat usai menghabiskan malam pertama.

Ratu Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan awalnya memang tak percaya dirinya sudah tidur dengan Raja Cheoljong. Ia bahkan menghabiskan waktu dengan bersembunyi dari pria itu sedangkan Raja Cheoljong terus mengerjarnya.

Hingga pada akhirnya mereka bertemu di tepi danau. Raja Cheoljong tak tahan untuk menyatakan cintanya pada Ratu Kim So Yong. Namun wanita cantik itu dengan tegas menolaknya mengingatkan sang raja bahwa dulu ia pernah ditolak oleh pria itu ketika meminta dicintai.

Raja Cheoljong merasa bersalah namun ia berjanji tak akan menyakiti hati Ratu Kim So Yong. Namun Ratu Kim So Yong yang masih merasakan sakit hati memutuskan pergi meninggalkan Raja Cheoljong dengan tatapan bersalah di wajahnya.


"Aku suka wajah Cheoljong saat dia dihadapkan dengan fakta oleh Sobong. Aku merasakan kupu-kupu di perutku," tulis seorang netizen. "Wow, awalnya So Yong memilih Cheoljong daripada keluarganya sendiri. Dia memintanya untuk mencintainya bukan dalam merindukan kasih sayangnya, tetapi untuk membantunya," imbuh yang lain.

"Ketika Sobong memberi tahu Cheoljjong tentang perasaan Soyong tentang kejadian sebelum dia bunuh diri, mata Cheoljong mulai berkaca-kaca. Sungguh memalukan bahwa pada saat itu, Cheoljong bersikap dingin dan cuek pada Soyong, jadi aku hanya ingin dia sedikit merasa bersalah. Dan agar mereka segera hidup bahagia dalam cinta," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Mr. Queen" dilaporkan akan memiliki total 20 episode. Drama sageuk tvN itu akan digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts