Chungha Ungkap Hal-hal Spesial Dalam Full Album Pertamanya 'Querencia'   Lewat Teaser Scheduler
Musik

Chung Ha membagikan jadwal teaser mendetail yang mengungkapkan apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para penggemar di minggu-minggu sebelum dia comeback.

WowKeren - Kim Chung Ha diketahui akan album studio pertamanya “Querencia”. Album ini sebelumnya sempat tertunda karena penyanyi cantik itu sempat dinyatakan positif virus Corona. Kali ini Chung ha membuat fans antusias dengan merilis teaser scheduler untuk album tersebut.

Pada hari ini, Senin (25/1), Chung Ha membagikan jadwal teaser mendetail yang mengungkapkan apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para penggemar di minggu-minggu sebelum dia comeback. Melalui teaser ini, penggemar dapat melihat jadwal beberapa konten comeback untuk dirilis.

Chung Ha akan memulai perilisan konten comeback-nya dengan merilis foto konsep mulai dari 26 Januari hingga 29 Januari. Ia kemudian akan merilis “Audio Snippet” yang akan memiliki 4 versi mulai dari 2 Februari hingga 5 Februari. Terakhir, Chung Ha juga akan merilis 2 teaser MV untuk lagu utamanya pada 8 Februari dan 10 Februari.

Chungha Ungkap Hal-hal Spesial Dalam Full Album Pertamanya \'Querencia\' Lewat Teaser Scheduler

Twitter


Sebelum merilis album, Chung Ha diketaui memanjakan fans dengan merilis lagu pra-rilis bertajuk “X”. Pada Selasa (19/1), artis solo MNH Entertainment itu akhirnya merilis video musik untuk "X". Dalam MV tersebut, para penggemar dapat mendengarkan lagu seperti balada rock yang pahit. Video itu memiliki nuansa hitam putih yang sinematik.

Chung Ha juga telah merilis tracklist yang memperlihatkan deretan judul lagu di albumnya mendatang. Daftar lagu menampilkan berbagai lagu seperti "Noble", lagu utama "Bicycle", "Masquerade", "Flying on Faith", "Luce Sicut Stellae", "Savage", "Stay Tonight", "Dream of You" yang ditampilkan bersama dengan R3HAB.

Ada juga lagu "Annoy Me ", "Be Chill", "Unknown", "Play" menampilkan Changmo, "Demente" menampilkan Guaynaa, "Lemon" menampilkan Colde, " 60504 + 170607", " Pleasures", "X", "All Night Long", " To Be Honest I'm Tired of It", "Comes N Goes", dan "Querencia". Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Namun hal itu terpaksa tertunda karena penyanyi cantik itu positif COVID-19.

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Namun kini Chung Ha telah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Chung Ha telah siap berpromosi dan merilis album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts