Rapper Iron Meninggal Tragis, Mantan Pacar Bahagia?
Selebriti

Rapper Iron meninggal dunia pada 25 Januari diduga akibat bunuh diri. Menyusul berita duka ini, postingan sang mantan pacar menjadi sorotan karena maksud di baliknya.

WowKeren - Rapper Iron ditemukan tewas di luar apartemennya pada 25 Januari. Menyusul berita duka ini, postingan sang mantan pacar menjadi sorotan karena maksud di baliknya.

Menurut laporan polisi melalui Sports Kyunghyang, seorang penjaga keamanan menemukan Iron sedang berbaring di petak bunga di luar kompleks apartemen dalam kondisi bersimbah berdarah. Ia dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi dinyatakan meninggal.

Menyusul pemberitaan tersebut, sekitar tengah hari, mantan pacar Iron memposting foto berikut di Instagram tanpa keterangan. Foto menampilkan bintang Hollywood, Nicole Kidman, merayakan perceraiannya dengan Tom Cruise pada 2001 silam.

Rapper Iron Meninggal Tragis, Mantan Pacar Bahagia?

Source: Koreaboo


Sebelumnya, pada 2017, Iron ditangkap karena melakukan penyerangan fisik terhadap sang mantan pacar saat melakukan hubungan seksual. Meskipun postingan tersebut sangat samar, tapi netizen menafsirkan sebagai reaksinya terhadap berita kematian Iron. Akun Instagram-nya telah disetel ke pribadi.

Dalam berita lain, Iron baru-baru ini diselidiki oleh polisi karena menyerang teman sekamar remajanya dengan tongkat baseball. Dalam interogasi polisi, remaja tersebut menyatakan bahwa ia telah memberi Iron sebuah file musik dan dituduh sudah merusaknya menggunakan virus.

Ketika remaja tersebut menyangkalnya, Iron diduga melakukan penyerangan brutal. Sementara dari penuturan polisi, Iron mengatakan bahwa itu adalah tindakan disipliner, tapi mengakui penyerangan tersebut.

Iron juga didakwa atas tuduhan penggunaan ganja pada 2016. Untuk penyerangan pada 2018, ia dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pengabdian masyarakat, dengan konsekuensi dua tahun penjara jika masa percobaan itu dibatalkan.

Sementara itu, Iron pertama kali dikenal publik melalui program survival hip-hop Mnet "Show Me The Money 3", di mana ia meraih posisi kedua. Menyusul kesuksesannya di program tersebut, ia merilis musiknya sendiri serta berkolaborasi dengan sejumlah artis musik Korea termasuk Hyorin, Jooyoung, Jonghyun SHINee, Jimin eks AOA, dan Kim Bum Soo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru