Alice Norin Nyalon Bareng Anak, Tingkah Gemas Putrinya Bak Bos Besar Jadi Sorotan
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin sering membagikan tingkah lucu sang putri, Alita, di Instagram pribadinya. Belum lama ini, Alice kembali mengunggah momen lucu Alita saat berada di salon bersamanya.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Alice Norin kembali membagikan postingan bersama sang putri sulung, Alita Naora Lawi di laman Instagram pribadinya. Lucunya unggahan tersebut berhasil menyita perhatian pengikut Instagram Alice.

Tingkah lucu dan menggemaskan Alita rupanya kembali berhasil menjadi sorotan publik. Alice dan Alita diketahui sedang berada di salon bersama. Namun, gaya Alita bak bos besar saat berada di salon sukses membuat tertawa siapa saja yang melihatnya.

Hal itu dirasa lucu karena anak seumur Alita telah bergaya seperti orang dewasa. Alice pun juga dibuat heran dengan tingkah Alita yang tak terduga. Alice lantas membagikan tingkah Alita tersebut di Instagram-nya sembari menyelipkan sedikit caption penjelasan mengenai sikap lucu sang anak.

"Perdana nyalon bareng Alita! Sebenernya agak takut2 juga karena pandemi, tapi rambut Alita udah super gondrong dan berhubung besok mau ultah, ceritanya sekalian makeover!" tulis Alice. "Akhirnya kita nyempetin ke mall deket rumah buat mampir ke salon supaya potong rambut."

"Alita bilang mommy juga harus potong kalo Alita harus potong rambut. #bossbaby yang minta, akhirnya ya udah deh ikutan juga," tuturnya. "Dan omg, pas keramas gayanya beneran ngeboss, kzl!"


"Mau ngingetin juga, tetep menjaga protokol kesehatan kemanapun kita pergi ya guys... Jangan lupa pake masker dan selalu rutin cuci tangan," imbuhnya. "Happy weekend semuanya! #iwearminitoday #iwearfashiontoday."

Sejumlah rekan selebriti seperti Asmirandah, Ranty Maria, Maya Septha, dan Chacha Frederica pun turut mengisi kolom komentar postingan Alice. Mereka merasa gemas akan tingkah lucu Alita yang bagaikan bos besar sedang pergi ke salon.

"Gemesshh bangetttt," seru Asmirandah. "ALIIITTAAAA," tulis Ranty. "LOL," celetuk Maya. "Mesh MasyaAllah," imbuh Chacha.

Tak menunggu waktu lama, postingan Alice tersebut juga banjir dengan berbagai macam komentar dari pengikut Instagram-nya. Netter memuji dan menggoda tingkah gemas Alita tersebut.

"Ya ampuun gmezzzz banget, kakinya itu loh #bossbaby bgtt," posting @tata_apria**. "Wah ga terasa anak gadis udh abege aja, udh bisa nyalon brg mama nya, cuteeeee. salam buat alita yaa," goda @raishatan***. "Alitaaa..lucu banget sih kamu pasti abis di makeover makin cantik dehtapi itu gayanya serius nyalon atau tegang ya mom @alicenorin," imbuh @lusimahg**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts