Jisoo BLACKPINK Fobia Belanja, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Ketika Jisoo pergi berbelanja dengan member-member BLACKPINK, ia kesulitan menemukan produk yang tepat. Ia pun menjelaskan alasannya dalam wawancara terbaru.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dikenal memiliki kesulitan berbelanja. Baru-baru ini ia membahasnya dalam wawancara bersama majalah fashion W Korea.

Ketika Jisoo pergi berbelanja dengan member-member BLACKPINK, ia kesulitan menemukan produk yang tepat. Padahal member lainnya berbelanja dengan mudah. Karena itu, penggemar Jisoo dengan bercanda mengklaim Jisoo memiliki semacam "fobia berbelanja."

Mengenai kesulitannya berbelanja, Jisoo menjelaskan, "Sangat sulit untuk memilih saat membeli produk yang tidak terlalu kukenal. Saat aku membeli pakaian untuk diri sendiri, produk yang sering kugunakan, atau hadiah untuk orang yang kukenal baik, aku menjadi bersemangat dan memilih banyak hal, dan waktu bergerak dengan cepat."

Jisoo melanjutkan, "Ketika aku berbelanja untuk barang-barang yang tidak kukenal dengan baik, aku harus bertanya, 'Tolong rekomendasikan barang yang paling laris,' karena aku memiliki banyak kekhawatiran." Alasan Jisoo takut berbelanja sebenarnya masuk akal.


Jisoo kemudian ditanya jenis barang yang dia beli untuk dirinya sendiri baru-baru ini. "Impianku adalah memiliki cermin berukuran penuh di rumah, aku menunda mencarinya tapi akhirnya menemukan yang kusukai di akhir tahun. Ada banyak cermin cantik jadi aku banyak berpikir ketika memilih," ujarnya.

"Aku merasa seperti membeli sesuatu yang kusukai sebanyak yang kuhabiskan untuk merenungkannya. Setiap kali aku berjalan melewati kamarku, aku berhenti di depan cermin, dan hanya melihatnya sekali, aku merasa bahagia," lanjutnya.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

Dalam berita lain, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait