Irene Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Pelatih Yang Bantu Aktingnya di 'Double Patty'
Naver
Film

'Double Patty' yang menandai debut layar lebar Irene adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan serta perkembangan.

WowKeren - "Double Patty" tinggal hitungan hari bakal segera dirilis. Wajar saja jika tim produksi film sudah sangat gencar berpromosi. Salah satu yang belum lama ini dihadirkan adalah foto adegan milik Irene Red Velvet yang merupakan pemeran utama wanita "Double Patty".

"Double Patty" yang menandai debut layar lebar Irene adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan serta perkembangan yang sesuai. Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya.

Irene dipasangkan dengan Shin Seung Ho yang berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang bintang yang sedang naik daun di dunia ssireum (gulat Korea) namun mengalami kemerosotan. Setelah hari yang melelahkan, keduanya akhirnya menemukan kenyamanan dan kekuatan satu sama lain.

Lee Hyun Ji bekerja sebagai babysitter di siang hari dan pekerja paruh waktu di restoran burger buatan tangan pada malam hari. Dia pergi pagi-pagi sekali untuk membaca koran dan bekerja sepanjang hari, tapi dia tidak malas belajar.

Irene Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Pelatih Yang Bantu Aktingnya di \'Double Patty\'

Source: Naver


Lee Hyun Ji adalah karakter yang tidak menyerah pada mimpinya meskipun dalam kenyataan yang melelahkan. Dia juga sosok yang menyenangkan dan keren yang tahu cara menikmati minuman sendirian di restoran perut babi panggang di penghujung harinya sesekali.

Lee Hyun Ji mulai berhubungan dengan Kang Woo Ram, yang datang untuk memesan patty ganda 1+ 1 tepat sebelum restoran burger tutup setiap malam dan wanita cantik itu akhirnya datang untuk mendukung mimpinya.

Irene menuai pujian karena dengan terampil memerankan Lee Hyun Ji, yang berfokus pada studinya dan pekerjaan paruh waktu untuk mencapai mimpinya sambil juga berhubungan dengan kisah Kang Woo Ram.

Irene juga menerima pelajaran presentasi untuk mempersiapkan aktingnya dalam "Double Patty". Pelatihnya adalah pembawa acara Lee Ji In yang memberikan pujian atas kesungguhan dan kerja keras Irene.

"Fokusnya selama pelajarannya tinggi. Dia selalu meninjau apa yang dia pelajari dan cara dia menganalisis serta berpikir selama kursus itu berkesan," ujar Lee Ji In. Sedangkan sutradara Baek Seung Hwan sebelumnya sudah memuji Irene dengan mengatakan , "Dia memiliki detail dan fokus, yang telah dia asah sejak lama."

Sementara itu, "Double Patty" akan dirilis mulai 17 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel