Maia Estianty Beri Respon Tegas Ketika Ditikung Sahabat Sendiri, Pilih Buang Masa Lalu dan Move On
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membahas topik ditikung sahabat sendiri dalam vlog tanya jawab bersama Al Ghazali dan El Rumi. Berdasarkan pengalaman pribadi, Maia memilih untuk move on ketika dikhianati pacar dan sahabat.

WowKeren - Maia Estianty bersama dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi membuat sesi tanya jawab dalam vlog. Dalam salah satu kesempatan, ada netizen yang meminta solusi ketika pacar ditikung sahabat sendiri.

Menanggapi curhatan tersebut, Maia dengan tegas menyarankan netizen itu untuk langsung meninggalkan pacarnya. Ia menyebut mereka tidak berjodoh.

"Nggak jodoh, sudah tinggalin aja, cari yang lain, manusia nggak cuman dia doang keleus," kata Maia di MAIA ALELDUL TV pada Selasa (26/1). "Tapi kalau ceweknya cantik banget baru dikejar haha," timpal El Rumi.

Maia kemudian menjelaskan jawabannya. Ia menyarankan ketika seseorang dikhianati, maka ada baiknya orang itu mencari pasangan lain yang lebih baik.

"Kalau dia mengkhianati kita ngapain, ya udah cari aja yang lain," jelas Maia. "Bukan dua-duanya jahat, berarti lu belum jodoh ama dia. Kalau tandanya jodoh balik lagi ntar."


Mantan istri Ahmad Dhani ini berpendapat bahwa ketika pacar direbut sahabat sendiri maka menandakan bahwa pacar dan sahabat bukan orang yang baik. Maia lalu mengatakan untuk mencari pacar dan sahabat baru yang lebih baik lagi.

"Intinya kalau pacar lu diambil sama sahabat lu, ya udah nggak bener berarti pacar lu, sahabat lu juga," sambung Maia. "Cari sahabat yang bener pacar yang bener aja deh."

El Rumi kembali menimpali pernyataan Maia. Mantan kekasih Marsha Aruan ini berpendapat ada baiknya jika orang tersebut menikung balik sahabatnya itu. Namun lagi-lagi Maia berpendapat lain dengan mengatakan lebih baik membuang masa lalunya itu.

"Kalau bunda sih males, gini kalau bunda 'kamu masih mau sama aku nggak', kalau misalnya dia masih sama orang lain, ya udah ngapain buang harga diri kita buat ngemis cinta," tutur Maia. "Emang lu doang yang paling oke? sorry, nggak lah."

El Rumi malah memberi celetukan bahwa hal itu adalah curahan pribadi Maia. Menariknya, Maia tidak membantah hal itu.

"Ini bercerita pengalaman gaes," celetuk El Rumi. "Ember," jawab Maia disambut tawa El Rumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait