Keira Knightley Tak Mau Lagi Beradegan Panas di Film Terutama yang Disutradarai Laki-Laki
Getty Images
Selebriti

Meski tidak memiliki larangan yang mutlak, Keira Knightley yang telah menjadi ibu dua orang anak mengaku membatasi dirinya terutama dalam menampilkan tubuhnya di layar kaca.

WowKeren - Aktris Keira Knightley blak-blakan mengutarakan pemikirannya soal menunjukkan tubuhnya di layar kaca. Dalam percakapan di podcast Chanel Connects awal bulan lalu, aktris berusia 35 tahun tersebut berbicara mengenai batasan yang ia tetapkan untuk dirinya.

"Jika saya membuat cerita dan itu tentang perjalanan menjadi seorang ibu atau perjalanan terkait (penerimaan) yang berkaitan dengan tubuh saya mohon maaf," ujarnya. "Itu harus dilakukan dengan sutradara perempuan."

Meski tidak memiliki larangan yang mutlak, ibu dua anak tersebut mengaku membatasi dirinya. "Aku tak punya larangan yang mutlak, tapi dengan sutradara pria aku membatasinya," lanjutnya.

Ia dengan tegas menyatakan jika dirinya enggan terlibat dalam film yang menonjolkan adegan ranjang untuk hiburan. Sebab, ia sama sekali tak tertarik untuk mempertontonkan tubuhnya untuk dinikmati secara publik untuk tujuan tersebut.


"Saya tidak ingin itu menjadi adegan seks yang mengerikan di mana Anda semua dibaluri minyak dan semua orang mendesah," tegasnya lagi. Saya tidak tertarik melakukan itu."

Peraih nominasi Oscar tersebut mengaku sangat tidak nyaman saat mencoba menggambarkan pandangan laki-laki. Sebagai ibu dari dua orang anak, saat ini ia memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana ia menampilkan tubuhnya di layar.

"Saya sudah melahirkan dua orang anak," tambah pemain "Atonement" tersebut. "Dan saya lebih memilih untuk tidak berdiri telanjang di hadapan sekelompok pria."

Keira sendiri pernah melakukan adegan seks untuk film "Atonement". Adegan itu merupakan yang terbaik yang pernah ia lakukan di layar kaca. "Adegan seks terbaik yang pernah saya lakukan di layar adalah di 'Atonement', di rak buku. Itu adalah adegan seks terbaik," ujarnya kepada Vulture beberapa waktu lalu.

Hal itu berkat kelihaian sang fotografer yang bisa mengarahkan Keira dan lawan mainnya untuk beradegan sedemikian rupa tanpa merasa canggung. "Jadi saya dan James McAvoy merasa sangat nyaman dan tidak terekspos," imbuh bintang "Pride and Prejudice" tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!