Penampilannya Sempat Dirahasiakan, Yeo Jin Goo Dapat Pengalaman Ini Usai Jadi Cameo di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

Di 'Start Up', suara Yeo Jin Goo muncul sepanjang episode pertama sebagai perangkat AI yang bernama Jang Young Sil. Selain itu, ia juga membuat penampilan berkesan di episode terakhir sebagai CEO baik hati.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Yeo Jin Goo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal penampilan cameonya di drama hit tvN "Start Up".

Penggemar setia "Start Up" pasti sudah tahu bahwa Yeo Jin Goo telah mencuri perhatian sejak episode awal drama ini. Tim produksi memang tidak menampilkan wajah sang aktor secara langsung, namun pemirsa dapat mendengarkan suaranya melalui perangkat AI bernama Jang Young Sil yang setia menemani hari-hari Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

Setelah suaranya, Yeo Jin Goo akhirnya benar-benar muncul di episode terakhir "Start Up". Ia muncul sebagai CEO bernama Hong Ji Seok yang memasukkan proposal ke perusahaan investasi tempat Han Ji Pyeong bekerja. Bukan untuk kepentingan pribadi, CEO Hong Ji Seok memasukkan proposal tersebut untuk membantu anak-anak panti asuhan agar mandiri dalam hal keuangan.


Selama wawancara, Yeo Jin Goo mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil sebagai cameo di "Start Up". "Itu hanya cameo, tapi itu adalah pengalaman yang menyenangkan," tutur Yeo Jin Goo.

"Banyak hal yang dikatakan Young Sil kembali seperti bayangan, jadi pertama-tama aku akan mengucapkan kalimat secara robotik seperti halnya pembicara AI. Dan kemudian aku akan mencoba mengatakannya seolah-olah sedang memprediksi masa depan," jelasnya.

"Pada awalnya sutradara ingin merahasiakannya. Ada banyak orang yang kukenal yang mendengarnya dan langsung tahu bahwa itu adalah aku. Ada juga orang yang satu langkah di belakang dan terkejut karena ternyata itu aku. Aku memiliki teman dekat yang menonton drama dari awal sampai akhir, tapi tidak tahu bahwa itu adalah aku sampai aku muncul di layar di episode terakhir," pungkas aktor 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Yeo Jin Goo akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Beyond Evil". Rencananya drama yang juga dibintangi oleh Shin Ha Kyun akan tayang setiap Jumat - Sabtu mulai 19 Februari mendatang. Stay tune ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts