Dikomentari Iqbaal Ramadhan, Reaksi Kalem Zidny Pacar Cantik Bikin Gemas
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat nimbrung di postingan Zidny yang membahas soal buku kesukaannya. Tak disangka, jawaban Zidny yang terkesan cool itu membuat fans jadi ikut heboh.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, Iqbaal dan Zidny kembali mencuri perhatian saat ngobrol di Instagram.

Awalnya, Zidny mengunggah kegiatannya membaca buku. Dalam foto, tampak salah satu buku yang dibaca oleh Zidny.

"Here’s to reading more books and more reading sessions witchu," kata Zidny. Tak disangka, Iqbaal ternyata menuliskan komentar di postingan Zidny. Ia rupanya membocorkan buku-buku kesukaannya.

"I want a Morrie in my life," kata Iqbaal. "Also, finish Colorless BURUUU."

Zidny rupanya sempat membalas komentar Iqbaal. "Hehehe oke sabar," balas Zidny.


Reaksi Zidny

Jawaban Zidyn Pasca Dikomentari Iqbaal

Membaca balasan Zidny, netter langsung gemas. Pasalnya, Zidny tampak cool kala membalas jawaban dari Iqbaal.

"Maygattttttt emesh😭," ujar netter. "Gemes banget sih!," seru fans. "Aku cemburuuu :(," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal pernah mengungkap kalau ia sosok yang total saat jatuh cinta. "Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'Oh gue kayak harus dapatin dia nih'. Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," ujar Iqbaal.

Iqbaal juga membahas tentang pentingnya belajar menjadi dewasa. Meski masih jauh dari hal itu, Iqbaal tetap berusaha menjadi sosok yang bertanggung jawab.

"Menyadari kalau menjadi dewasa itu adalah pilihan, bukan sesuatu yang inevitable seperti menjadi tua. Proses menjadi dewasa itu memang sulit sih, apalagi ketika harus merombak skala prioritas dalam hidup. Belum lagi ketika harus dihadapkan sama situasi dan kondisi yang memaksa saya untuk bertanggung jawab secara penuh atas pilihan-pilihan di hidup saya. Akhirnya belajar kalau semua pasti ada konsekuensinya, entah di dunia yang ini atau yang nanti. Saya sih ngerasa masih jauh (banget) dari menjadi dewasa yang seutuhnya," kata Iqbaal dalam sebuah wawancara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts