Mark NCT Akhirnya Bikin Akun Instagram, Postingan Pertama Bikin Gemas
Selebriti

Mark pertama kali memberi tahu penggemar tentang media sosial barunya ini melalui aplikasi Dear. U Bubble. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut awalnya memberitahukan username yang salah.

WowKeren - Satu lagi member NCT yang kini membuka akun Instagram pribadi. Mark Lee akhirnya menyusul jejak para member lain yang sudah memiliki akun Instagram seperti Jaehyun, Doyoung, Yuta, Johnny, Jaemin dan semua member WayV.

Mark pertama kali memberi tahu penggemar tentang media sosial ini melalui aplikasi Dear. U Bubble. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut awalnya memberitahukan username yang salah, @onyour__mark, sampai akhirnya dia menyadari dan memberitahukan akun yang benar kepada penggemar, mengatakan, "Heol, aku memberitahu kalian (akun) yang salah."

Mark pun sudah mengunggah postingan pertamanya di akun Instagram baru. Idol asal Kanada itu membagikan foto menggemaskan dirinya bertingkah seperti dia bersiap untuk berlari.


Caption yang ditulis Mark cocok dengan username-nya, pelesetan pada panggilan awal balapan. "Get set. Go," tulis idol yang merupakan member tiga subunit NCT serta SuperM ini.

Penggemar selama ini dimanjakan Mark dengan update foto dan videonya yang terus-menerus melalui Dear U. Bubble, tapi sepertinya mereka dapat berharap untuk berinteraksi dengannya di Instagram sekarang. Mungkin kita bisa mendapatkan beberapa cover gitar dan lagu di IG TV.

Sementara itu, Mark menjalani tahun 2020 yang sibuk di mana ia beraktivitas bersama NCT dan SuperM. Tahun lalu, Mark merilis full album "Super One" bersama SuperM serta album "RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" bersama NCT 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts