Yeo Jin Goo Akui Level Aktingnya Naik Berkat 'The Crowned Clown' dan 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

Yeo Jin Goo kini membintangi 'Beyond Evil', di mana ia dan Shin Ha Kyun berperan sebagai dua pria yang bersedia untuk melanggar semua aturan dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

WowKeren - Yeo Jin Goo belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ. Aktor kelahiran tahun 1997 itu membicarakan seputar pengalaman aktingnya termasuk memilih proyek drama mana saja yang membuat level aktingnya naik.

Yeo Jin Goo memilih "The Crowned Clown" dan "Hotel Del Luna" sebagai drama yang membawanya ke level baru dalam hal akting. "Dalam 'The Crowned Clown', sangat sulit untuk memainkan dua peran sekaligus, tapi itu adalah kesempatan bagiku untuk merasakan bagaimana aku berakting. 'Hotel Del Luna' adalah proyek di mana aku merasa bisa memuji diri sendiri," ujar Yeo Jin Goo.

"Aku menyadari bahwa aku bisa berakting seperti yang kuinginkan dan masih menerima banyak cinta serta pujian. Itu adalah momen yang emosional bagiku. Sebelumnya, aku berada dalam keterpurukan yang tidak terlalu merosot," tambah Yeo Jin Goo.

"Aku terus berakting dan orang-orang terus memujiku, tetapi aku selalu mendapat bantuan dari sutradara dan aktor senior dan tidak sepenuhnya puas dengan diriku sendiri. Tetapi untuk 'Hotel Del Luna' dan 'The Crowned Clown', aku melakukan analisisku sendiri dan menyusun opiniku. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan hal seperti itu dan aku belajar banyak. Itu membuatku bersemangat untuk mengerjakan proyek berikutnya," lanjut Yeo Jin Goo.


Yeo Jin Goo sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama thriller psikologis bertajuk "Beyond Evil", di mana ia dan Shin Ha Kyun berperan sebagai dua pria yang bersedia untuk melanggar semua aturan dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

Yeo Jin Goo berkata, "Hampir tidak ada adegan di mana aku tertawa atau tersenyum. Karakterku bukanlah orang yang sangat rasional, tetapi dia berpikir bahwa dia rasional serta melihat dunia melalui lensa yang penuh perhitungan dan realistis. Terlepas dari niatnya, emosinya terkadang menjadi lebih baik darinya. Ini pertama kalinya aku memainkan karakter seperti ini."

Sementara itu, "Beyond Evil" bakal tayang menggantikan "Hush" di slot Jumat - Sabtu malam JTBC. Drama ini akan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts