Vitalia Sesha Tetap Bersyukur Meski Belum Bebas Murni, Beber Momen Saat Bertemu Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vitalia Sesha sangat bersyukur karena kini bisa menghirup udara bebas meskipun dirinya belum dinyatakan bebas murni. Ia lantas membeberkan bagaimana momen pertemuannya dengan anak-anak.

WowKeren - Artis Vitalia Sesha akhirnya bisa menghirup udara bebas berkat mendapat program asimilasi COVID-19 dari pemerintah. Meski tak bebas murni, Vitalia masih mensyukurinya lantaran kini ia bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulilah bersyukur sangat dalam, terima kasih kepada Allah atas pemberian asimilasi kepada kita. Kita bisa lebih bebas lebih cepat . Jadi bisa kumpul sama keluarga," kata Vitalia Sesha ditemui WowKeren di Bilangan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

"Kalau bebas murni aku belum ya," tambahnya. Vitalia akan jalani wajib lapor ke Bapas Kelas 1 Jakarta Pusat selama jalani program asimilasi dan dilanjutkan dalam status bebas bersyarat. Pembibing Bapas Kelas 1 Jakarta Pusat, Dumora, mencatat Vitalia baru akan bebas murni pada Oktober 2022.

"Untuk wajib lapor dalam artiannya kita dikasih tugas untuk membimbing. Tidak mengharuskan dia terhukum tapi Mengembalikan Vitalia kepada masyarakat dengan bimbingan yang kita berikan," papar Dumora.



Setelah bebas, kini Vitalia pun mengaku akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman. "Yang pasti banyak hikmahnya buat aku lebih berhati-hati dalam pergaulan. Kejadian yang kemarin buat Vita udah cukup nggak mau lagi deh," terang Vitalia.

Lebih lanjut, Vitalia pun menceritakan bagaimana momen pertama bertemu dengan anak-anaknya pasca bebas. "Alhamdulillah. Anak-anak ku seneng banget sama aku, aku juga kaget udah pada besar ya, udah pada remaja," tambahnya.

Selain itu, ia juga menceritakan kegiatannya selama berada di penjara. "Ya karena kita lagi COVID, jadi di dalam lebih banyak di dalam aja sih, kumpul sama teman-teman di sana. Karena nggak boleh berbaur ya karena sempat Pondok Bambu sempat lockdown," papar Vitalia.

Sebelumnya Vitalia terjerat kasus narkoba dan mendapat vonis 1 tahun 8 bulan hukuman penjara. Jika tidak mendapat asimilasi, Vitalia dijadwalkan bebas pada bulan Oktober mendatang. Ia pun mendapat asimilasi sejak Rabu (20/1).

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts