Kekasih Juga Dapat Asimilasi, Vitalia Sesha Jawab Begini Untuk Perbaiki Nama Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vitalia Sesha mengungkapkan bahwa sang kekasih yang sempat ditangkap bersamanya turut bebas lantaran mendapatkan program asimilasi. Lantas Vita jawab begini untuk memperbaiki nama baiknya.

WowKeren - Akhirnya Vitalia Sesha bisa menghirup udara bebas mulai Rabu (20/1) kemarin karena mendapatkan program asimilasi COVID-19 dari pemerintah. Vitalia Sesha dinyatakan bebas dan tak lagi menghabiskan hari-harinya di Rutan Pondok Bambu.

Tak hanya dirinya, sang kekasih yang juga ditangkap bersamanya kabarnya juga turut bebas karena asimilasi. "Dia udah bebas ya. Sama. Ikut asimilasi juga karena kan kita satu lapas," ungkap Vitalia Sesha ditemui WowKeren di Bilangan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

Meski begitu, Vitalia mengaku belum bertemu dengan kekasihnya itu. "Untuk bertemu belum tapi komunikasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Vitalia lantas membeberkan beberapa rencana yang akan ia lakukan pasca bebas. Termasuk kemungkinan untuk kembali terjun ke dunia entertainment.


"Ya karena ada asimilasi jadi mungkin lebih banyak di rumah, kumpul sama keluarga kecuali kalau nanti ada tawaran pekerjaan atau apa dan kita kan pasti akan tektokan terus dengan pembimbing kita. Jadi tiap kita kemana-mana kita akan informasi," papar Vitalia.

Selain itu, Vitalia juga mengakui kalau namanya kini tercoreng lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Meski begitu, Vitalia menegaskan bahwa ia bukanlah seorang penjahat. Kendati demikian, Vitalia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Ya pasti sekali lagi di sini kejadian yang kemarin itu buat Vita shock, down cuma ya Vita harus jalanin ke depannya lebih baik lagi. Karena Vita ada keluarga, anak-anak Vita terutama," paparnya.

"Dan Vita mau jelaskan di sini bahwa Vita memang pemakai tapi Vita bukan seorang penjahat, Vita juga tidak menipu, ya apa ya, jadi Vita mohon doanya semoga Vita bisa lebih baik ke depannya dan tidak menggunakan melakukan itu lagi," pungkas Vitalia.

Di sisi lain, Vitalia mengaku bersyukur lantaran kasus narkoba yang menjeratnya tak membuat dirinya kehilangan teman-temannya. "Engga sih. Alhamdulillah sih saat Vita bebas temen temen DM Vita semuanya. Cuma karena banyak DM full masuk ya belum sempet ada yang Vita bales," tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts