Stefan William Posting Perdana, Melaney Ricardo Mak Comblang   Vicky dan Kalina - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Stefan William yang posting perdana pasca unfollow dan pisah dari Celine Evangelista. Berikutnya ada Melaney Ricardo yang ternyata mak comblang Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Berita dari Darius Sinathrya yang menyisipkan permintaan maaf pada Donna Agnesia juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Eunha G-Friend yang visualnya jadi sorotan di foto kartu pelajar. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Stefan William Akhirnya Posting Perdana Pasca Unfollow-Pisah Dari Celine, Kondisi Tubuh Jadi Sorotan

Stefan William

Instagram

Berita pertama datang dari Stefan William yang belum buka suara soal kabar dirinya unfollow Instagram Celine Evangelista serta pisah rumah. Namun untuk kali pertama, Stefan akhirnya mengunggah postingan setelah sebulan tak pernah pamer kegiatan apapun. Lewat InstaStory, 23 Januari, Stefan mengungkap kegiatannya. Ia ternyata sedang berada di pusat kebugaran.

Dalam video yang beredar via Instagram fanbase stefannwilliamfans_, tampak Stefan memamerkan kondisi tubuhnya. Ia terlihat enerjik dan bersemangat saat menjajal peralatan olahraga. Stefan tampak berkonsentrasi penuh saat latihan dengan kondisi tubuhnya terlihat jadi makin berotot.

2. Tak Banyak Orang Tahu, Melaney Ricardo Ternyata Sosok Mak Comblang Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Melaney ricardo

Instagram


Selanjutnya ada Melaney Ricardo yang ternyata adalah sosok penting dibalik kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia ternyata tak sengaja mencomblangkan keduanya. Ia juga membocorkan awalnya Kalina tidak mau memberikan nomor WhatsApp pada Vicky.

"Cuma mau bilang..Aku bahagia liat kalian b2 Bersama! Banyak yang ga tau.. Aku secara ga sengaja menjadi Mak comblang bt @kalinaocktaranny n @vickyprasetyo777 .." tulis Melaney dalam postingan Instagram pada Senin (25/1).

3. Darius Sinathrya Janjikan Tempat Ini Setelah Donna Agnesia Sembuh Covid-19, Sisipkan Permintaan Maaf

Darius Donna

Instagram

Berikutanya ada Darius Sinathrya yang menulis dukungan untuk Donna Agnesia agar lekas pulih dari Covid-19. Setelah sembuh, Darius berjanji mengajak Donna touring lagi, ke pelosok tempat yang tidak ada Covid-19. Ia juga minta maaf karena belum bisa menjaga sang istri.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah," tulis Darius. "Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu..."

4. Foto Kartu Pelajar Beredar, Visual Eunha G-Friend Bikin Pangling

Eunha G-Friend

Theqoo

Terakhir ada foto kartu pelajar Eunha G-Friend yang baru-baru ini beredar dan menjadi perbincangan hangat. Netizen menyoroti bagaimana visualnya terlihat berbeda tapi sangat cantik. Dikatakan bahwa foto diambil dari kartu pelajar Eunha saat SMA.

Dalam foto, pemilik nama Jung Eunbi itu terlihat cantik dengan rambut pendek sebahu. Banyak netizen yang terkesan dengan visual Eunha yang sangat cantik sejak SMA. Namun beberapa berkomentar bahwa ia terlihat berbeda. Banyak yang mengaku pangling.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru