Tak Banyak Orang Tahu, Melaney Ricardo Ternyata Sosok Mak Comblang Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo mengungkap peran penting dirinya dalam perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia juga membocorkan sesuatu hal tentang Kalina saat awal mula didekati Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Oktarani pada Minggu (24/1) kemarin. Keduanya berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari mendatang.

Tak banyak yang tahu rupanya Melaney Ricardo adalah sosok penting dibalik kisah cinta Vicky dan Kalina. Melaney ternyata tak sengaja mencomblangkan keduanya.

Melaney membocorkan awalnya Kalina tidak mau memberikan nomor WhatsApp pada Vicky. Namun sekarang Kalina malah rela memberikan apapun pada mantan suami Angel Lelga itu.

"Cuma mau bilang..Aku bahagia liat kalian b2 Bersama! Banyak yang ga tau.. Aku secara ga sengaja menjadi Mak comblang bt @kalinaocktaranny n @vickyprasetyo777 .." tulis Melaney dalam postingan Instagram pada Senin (25/1).

"Dari awal Kalina ga mauuuu bgt di minta Nomor wa nya ma Vicky sampe skrg Kalina blg 'Jangankan No wa.. apapun akan gue kasih!' uhuk! Bucinnnnm Happy 4 u two," sambung Melaney.


Postingan Melaney ikut dikomentari Vicky dan Kalina. Selain mengucapkan terima kasih karena sudah dicomblangkan, Vicky meminta Melaney bertanggung jawab atas rumah tangganya nanti dengan Kalina.

"Terimksh ya sister @melaney_ricardo sudah comblangin kita maka dari itu km ikut bertanggung jwab atas kelangsungan rumah tangga kami @kalinaocktaranny," kata Vicky.

"Terima ksih Til, lu berhasil jd mak comblang gw... Doain semoga ini yg terakhir utk kita berdua ya..Klo ada apa2, lu yg gw terror," timpal Kalina.

Melaney Ricardo

Instagram

Sementara itu sebelum menerima lamaran Vicky, Kalina menyampaikan pesan haru mengenai kebahagiaan dan keluarga. Sejak menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina mengaku baru merasakan kebahagiaan.

Namun Kalina terlihat begitu nelangsa karena hanya sang tante yang menghadiri acara spesialnya. Ketidakhadiran sang putra, Azka Corbuzier, juga membuat Kalina tampak begitu sedih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait