Aksi Mesum di Tempat Umum Kembali Terekam CCTV, Ini yang Dilakukan Polisi
Nasional

Setelah Jakarta dan Surabaya, kini dua sejoli terekam CCTV sedang melakukan perbuatan asusila di kompleks olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belakangan sejumlah pasangan kerap melakukan aksi mesum di tempat umum. Setelah di Surabaya dan Jakarta, kini dua sejoli terekam CCTV sedang melakukan perbuatan asusila di kompleks olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 30 detik, seorang pria dan wanita tampak sedang berpelukan mesra di atas motor. Dengan posisi berhadapan, muncul dugaan jika keduanya diduga sedang melakukan hubungan intim.

Saat melakukan aksinya, wanita dalam video tiba-tiba menyadari ada CCTV yang merekam perbuatan tersebut. Karena itulah mereka akhirnya memutuskan untuk menyudahi aksinya.

Sehubungan dengan hal ini, Dadi Sopardi selaku Kepala UPTD Pengelola Dadaha mengatakan bahwa pihaknya terlambat mengetahui aksi tersebut. "Justru saya sendiri atas kejadian itu, baru mendengar informasi saja, belum tahu secara detailnya," kata Dadi seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (27/1).

Kendati demikian, ia ragu jika pasangan tersebut benar-benar melakukan hubungan suami istri di sana. "Mungkin saja itu yang lagi pacaran. Saya juga meminta petugas supaya lebih intens melakukan pengawasan," imbuhnya.


Di sisi lain, AKP Yusuf Ruhimat selaku Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap video mesum tersebut. Anggota kepolisian juga sudah diterjunkan ke lokasi untuk mencari para pelaku.

"Benar kami masih melakukan penyelidikan dan kita juga sudah periksa saksi-saksi. Rekaman CCTV juga sudah kita dapatkan. Mudah-mudahan pelakunya dapat kita tangkap," papar Yusuf.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi itu dilakukan pada Jumat (22/1) lalu. "Kita masih melakukan penyelidikan terhadap aksi itu. "Dari rekaman CCTV, kejadian itu terjadi pada Jumat lalu," imbuh Yusuf.

Sementara itu, aksi tak senonoh di wilayah Dadaha memang kerap terjadi. Pada 18 Oktober 2019, petugas kemananan dari UPTD pernah membubarkan sekelompok remaja yang tengah berpelukan mesra di belakang GKKT (Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya) Dadaha.

Selain itu, kejadian serupa kembali terjadi pada 10 Juli 2019. Saat itu aksi senonoh tersebut dilakukan di musala sepi yang jarang digunakan di kawasan Taman Dadaha, Kota Tasikmalaya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts