Jin BTS Tak Sadar Umbar Kaki Atletis Saking Emosinya Main Game Gagal Terus
Selebriti

Frustrasi karena tak kunjung selesaikan misi, pemilik nama Kim Seokjin itu melakukan aksi nekat di episode terbaru 'Run BTS!' yang malah memamerkan kaki atletisnya.

WowKeren - Kesabaran Jin BTS (Bangtan Boys) benar-benar diuji selama episode terbaru "Run BTS!" minggu ini. Saking frustrasinya, pemilik nama Kim Seokjin itu melakukan aksi nekat yang malah memamerkan kaki atletisnya.

Dalam episode "Run BTS!" pada 26 Januari, para member diberi sejumlah misi untuk bisa pulang lebih awal. Misi beragam mulai dari uji keberuntungan, kecepatan hingga ketelitian.

Salah satu misi yang harus mereka selesaikan adalah memasukkan bola kecil ke gelas dengan memantulkannya di anak tangga mini. Misi yang cukup sulit itu dilakukan di atas meja.

Source: Twitter

Jimin BTS menjadi member pertama yang berhasil memasukkan bola ke dalam gelas. Jin di sisi lain memiliki nasib berbeda karena ia sangat kesulitan melakukannya. Ia terus gagal bahkan setelah berulang kali mencoba.


Alih-alih menyerah, Jin membuat posisi yang nyaman dengan nekat naik ke meja dan melanjutkan usahanya. Penyanyi kelahiran 1992 itu sampai menjatuhkan kamera, tapi langsung meminta maaf.

Jin BTS Umbar Kaki Atletis

Source: Twitter

Entah karena terlalu fokus atau frustrasi, Jin tidak sadar menunjukkan kaki atletisnya. Padahal ia biasanya ogah mengumbar tubuh kecuali terpaksa. Setelah menemukan trik dari RM (Rap Monster), Jin berhasil memasukkan bola ke dalam gelas.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru