Amanda Manopo Bakal Jual Baju Andin 'Ikatan Cinta', Ungkap Tujuan Mulia Ini
Selebriti

Amanda Manopo mengungkapkan niatan untuk menjual baju-bajunya yang ia pakai saat menjadi Andin di sinetron 'Ikatan Cinta'. Ternyata Manda punya tujuan mulia berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini nama Amanda Manopo tengah naik daun berkat perannya sebagai Andin di sinetron "Ikatan Cinta". Lantas baru-baru ini Manda mengungkapkan kabar bahwa ia berencana menjual barang-barang miliknya yang telah dipakai saat syuting sebagai istri Aldebaran (Arya Saloka) itu.

Kabar tersebut bahkan disampaikan secara langsung oleh Manda. Dalam unggahan akun Instagram @aldebaran.andin24, kekasih Billy Syahputra ini menyarankan agar warganet follow akun yang akan menjual baju-baju yang pernah dipakainya syuting.

"Follow yuk Instagram @bajuandinalfahri. Jadi itu baju di mana baju-baju syuting aku dan akan aku jualin," ungakpa Manda. Lebih lanjut, pada kesempatan itu Manda juga menjelaskan maksud dan tujuan ia menjual baju-baju tersebut.

Bukan semata-mata untuk mencari untung, rupanya Manda punya tujuan menjual bajunya untuk berdonasi kepada warga yang tengah terkena musibah di sejumlah wilayah Indonesia. "Nanti dananya akan aku kasih ke orang yang saat ini kena musibah yang ada di Manado dan daerah-daerah tertentu. Belum aku upload baru bikin akunnya dulu," beber Amanda.


Mengiringi unggahan, akun fanbase Andin dan Aldebaran itu memprediksi peminat baju bekas tersebut pasti banyak. Apalagi, dengan iming-iming baju yang telah dipegang Arya Saloka pemeran Aldebaran. "Btw pasti banyak peminatnya nih apalagi habis dipegang mas al," tulisnya.

Di sisi lain, akun Instagram @bajuandinalfahri kini tampak sudah aktif. Akun tersebut sudah mengunggah 3 foto dengan tulisan coming soon. Meski begitu, akun tersebut sudah memiliki puluhan ribu followers.

Lebih lanjut, niatan Manda menjual baju-bajunya untuk membantu orang yang membutuhkan tersebut lantas menuai banyak dukungan dari warganet. menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai menyanjungnya.

"Ooohhh.... Dana penjualan baju bt bantu korban bencana alam... Mulia nya para pemain ic... Good job... Semoga bermanfaat ya," komentar seorang netter. "Semoga segala sesuatunya di lancarkan apalagi itu untuk membantu orang yng sedang kesusahan. Segala apapun yang mba Andin lakukan klu untuk membantu orang. Psti Allah SWT akan melancarkan segalanya amiiinn," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru