Jared Leto Kaget Ungkap Situasi Saat Awal Pandemi COVID-19: Seperti Zombie Apocalypse
Instagram/jaredleto
Selebriti

Sebelumnya, Jared Leto sempat mengungkapkan kondisinya saat melakukan meditasi. Karena tidak memiliki alat komunikasi, para peserta di sana seperti benar-benar terisolasi.

WowKeren - Aktor Jared Leto menceritakan betapa kaget dirinya dengan situasi saat awal mula pandemi COVID-19 melanda Amerika Serikat. Kala itu, ia baru saja menyelesaikan meditasinya di padang pasir selama 12 hari.

Kepada Jimmy Fallon dalam acara "The Tonight Show", Jared mengungkap kala itu, AS telah mencatat sebanyak 150 kasus positif COVID-19 saat ia pergi untuk menjalani meditasinya. Ia pun kaget lantaran saat kembali, dunia seakan telah berubah.

"Dan hanya dalam waktu sesingkat itu, ketika saya keluar, ada penutupan," ungkap aktor 49 tahun tersebut. "Keadaan waktu itu darurat dan seluruh dunia telah berubah."

Ia mengatakan jika orang-orang yang berada bersamanya saat melakukan meditasi memang sengaja tidak membicarakan situasi ini kepada para peserta. Sebab hal ini bisa jadi akan menghalangi tujuan dari proses meditasi yang dilakukan. Tak ayal jika hal ini membuatnya sama sekali tidak mendapatkan informasi mengenai apa yang sedang terjadi di dunia luar.


"Kami tidak memiliki ponsel, tidak ada pembicaraan, tentu saja, tidak ada kontak mata, tidak ada TV," ungkap pemain "The Little Things" tersebut. "Dan para guru memiliki aturan: Jangan ganggu para peserta."

Saat kembali ke Los Angeles dan menghidupkan ponselnya, ia cukup terkejut dengan keadaan sekitarnya. "Saya berkendara sepanjang perjalanan mencoba untuk tetap tenang, dan membuatnya tetap seperti itu. Saya kembali dan saya agak kaget. Suasananya seperti 'Rip Van Winkle'," paparnya lagi.

Pemain "Suicide Squad" itu mengibaratkan situasi kala itu seperti yang ada di film-film zombie. "Rasanya seperti suasana zombie apocalypse.

Pada Maret 2020 lalu, Jared sempat mengungkapkan kondisinya saat meditasi. Karena tidak memiliki alat komunikasi, para peserta di sana seperti benar-benar terisolasi. Ia baru mengetahui adanya pandemi yang telah melanda dunia usai mendapatkan informasi dari teman dan keluarganya.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi di luar," tulis aktor itu di Instagram. "Kami memasuki dunia yang berbeda. Dunia yang benar-benar sudah berubah. Sangat mengejutkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru