Dita Soedarjo Curhat di Sosmed Hingga Ingatkan Soal Iblis Berkedok Malaikat, Siapa?
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo menumpahkan rasa kecewa dan amarahnya di sosial media. Dita Soedarjo juga mengingatkan agar tak tertipu dengan seorang iblis yang terlihat bak malaikat.

WowKeren - Dita Soedarjo terlihat kesal baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dita bahkan berbicara tentang sosok jahat yang terlihat seperti malaikat.

"Seumur hidup ga pernah rasain orang sejahat dia! Dia membuat lucifer terlihat seperti seorang malaikat! Kalo saru iblis dengan banyak staf disebut legion, kalo ini apa yah? Sangat menyeramkan!!!" tulis mantan kekasih Denny Sumargo itu, Rabu (27/1).

Dita juga memperingatkan netizen untuk lebih takut pada sosok yang terlihat baik dari pada orang ceplas-seplos. Pasalnya, menurut Dita orang tersebut bisa jadi adalah sosok jahat yang pandai berakting dengan rencana jahatnya.


"Jangan takut ama orang yang emosinya suka lepas dan berkoar2. Takut itu ama yang diem tertata rapi tidak pernah 'off' dan semua sudah diatur rapi flawless. Dia lebih baik dari aktris/aktor pemenang penghargaan yang aku tahu. Dia layak mendapatkan penghargaan Oscar!!!" sambung Dita memberikan sindiran.

"Woahhh ternyata orang terlicik yang aku pernah temuin seumur hidupku itu diem baik bertutur kata rapi ga pernah salah ngomong dll. Ini jauh lebih bahaya. Mainnya dibelakang soalnya. Flawless!! 10/10 for acting! Kita harus berpikir lg kalo kita lihat orang yang lg kesel ngomel2 itu bukan jahat itu tersakiti dan cepet terpancing! Berbahaya ama orang yang emosinya tertata rapi dan selalu manis diem2 apik2 lebih serem jauh!" sambungnya.

Dita mengaku baru kali ini mengetahui ada orang semengerikan itu. Dita pun berpesan agar menjauhi orang yang memiliki sifat tersebut. Sayanya, Dita tak menyebutkan identitas dari sosok yang sudah membuatnya takut itu.

"Yang paling serem beneran deh umur 28 tahun aku rasa so far aku kenal byk bgt orang punya temen banyak tapi paling serem ama orang yang selalu seem ok dan diem2 dan bisa rem kata2nya dan atur diri hebat bgt ! Itu baru harusnya kita deg2an dan jauhi," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts