Bikin TikTok 'Kenalan Yuk', Tsania Marwa Banjir Doa Agar Segera Dapat Suami Baru
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa kembali mengunggah video TikTok, kali ini bertemakan 'Kenalan Yuk'. Postingan Tsania tersebut langsung banjir dukungan serta doa agar Tsania cepat menemukan jodohnya.

WowKeren - Mantan istri Atalarik Syah, Tsania Marwa diketahui memang sedang senang-senangnya bermain TikTok. Video TikTok Tsania biasanya diunggah kembali di laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Tsania mengunggah video TikTok bertema "Kenalan Yuk" di Instagram-nya. Video tersebut berisi penjelasan lengkap tentang biodata dan kepribadian Tsania.

Tsania mengunggah video tersebut agar para penggemar dan pengikut Instagram-nya mengenalnya lebih dekat. Dalam video tersebut diperoleh lah beberapa fakta mengenai Tsania.

Nama lengkap ibu dua anak ini adalah Tsania Marwa Tadjoedin. Tsania diketahui lahir di Jakarta pada 5 April 1991. Itu berarti umur Tsania saat ini adalah 29 tahun.

Tsania merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Ia menambahkan berat bedan serta tingginya adalah 163 cm dan 52 kg. Ia diketahui memeluk agama Islam.

Faktanya Tsania mempunyai darah keturunan Arab dari sang ibu dan ayahnya. Aries merupakan zodiak Tsania. Tsania juga pernah mengenyam pendidikan psikologi semasa kuliah.


Walaupun masih berumur 29 tahun, faktanya Tsania telah memiliki 2 anak dari pernikahannya bersama Atalarik dulu. Putra pertama Tsania diketahui bernama Syarief dan putri sulungnya Shabira.

Tsania juga membeberkan sedikit hobi dan kegemarannya. Ia diketahui gemar bermain piano dan membuat puisi. Tsania merupakan penggemar kartun Winnie The Pooh. Ia juga penggemar motif leopard.

"Kenalan yukkkk! Apa yang kalian mau tau lagi ???#tiktok," tulis Tsania pada Selasa (26/1). Postingan Tsania itu malah banjir doa dari warganet agar ia segera mendapatkan suami baru.

"Didoain ya cantik, semoga segera dapet jodoh lagi yang baiiiiikkkk," unggah @sarah**. "Sabar yaa mba.. semoga Allah mengantikan dgn suami yg jauh lebih baik dan mencintai dengan setulus hatinya," posting @stsyafri**.

Postingan Tsania itu bahkan menuai banyak dukungan dari pengikut Instagram-nya. Warganet merasa prihatin dengan pemberitaan yang baru-baru ini terjadi. Tsania diketahui baru saja memberikan pengakuan jika Atalarik meminta hadiah ulang tahunnya dan barang seserahan untuk dikembalikan.

"Yang sabar yaaa bun semoga rejeki nya lancar terus sehat selalu banyak yg mendoakan Insya Allah makin di permudah segala urusannya. Yang mempersulit hidup Kamu kelak akan mendapat balasannya Sabarr yaaa Cantik," tulis @niaindra**. "Masya Allah cantikkk ka @tsaniamarwa54 semoga segera Allah kasih Jalan terbaikNya kaka bisa kumpul lagi sama anak," imbuh @puspasari**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts