Dahyun Paling Berdedikasi Dukung Lagu Comeback TWICE, Bela-Belain Lakukan Ini
Selebriti

Menurut Nayeon dan Jeongyeon, member yang paling bekerja keras dalam mendukung comeback mereka adalah Dahyun. Ia melakukan sesuatu untuk mendukung lagu mereka layaknya fans setia.

WowKeren - Pernah bertanya-tanya apakah idol K-Pop mendukung lagu mereka sendiri dengan mendownload dan streaming? Dalam penampilan acara radio sebelumnya, TWICE mengungkapkan apa yang mereka lakukan secara pribadi selama musim comeback serta member yang bekerja paling keras.

Untuk membahas topik tersebut, DJ radio mengajukan pertanyaan kepada Mina Myoui yang membuat banyak penggemar K-Pop bertanya-tanya. "Mina, apa kamu pernah mendownload lagu sendiri agar bisa naik rangking lagu?" tanya DJ radio.

Mina mengakui bahwa mereka semua streaming lagu mereka saat comeback. "Tetap saja, begitu lagu dirilis, aku pikir kami banyak streaming," jawabnya. Meskipun semua member bekerja keras untuk streaming lagu, ada satu member yang bekerja paling keras.

Menurut Nayeon dan Jeongyeon, member yang paling bekerja keras dalam mendukung comeback mereka adalah Dahyun. Ia tidak hanya streaming lagu mereka saat dia bangun, dia juga streaming saat dia tidur.


Tidak hanya itu, leader Jihyo juga berbagi bagaimana Dahyun tidak berhenti streaming lagu bahkan setelah grup menyelesaikan promosi mereka. "Selama promosi atau bahkan saat promosi hampir berakhir. Bahkan setelah promosi selesai, dia terus mendengarkannya," kata Jihyo.

Untuk menjelaskan tindakannya, Dahyun hanya menyatakan bahwa dia percaya penting untuk berusaha dalam segala hal. "Apapun yang terjadi, kita harus berusaha. Oleh karena itu, aku selalu berusaha," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia juga streaming saat mereka di salon, Dahyun mengonfirmasi bahwa dia mendengarkan di mana-mana dan setidaknya satu kali per jam: "Aku terus mendengarkannya. Aku mendengarkannya sekali per jam."

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa streaming hanya satu orang tidak akan berkontribusi banyak, tetapi Dahyun sangat tidak setuju. "Meskipun hanya satu orang, itu membantu," kata Dahyun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts