Minhyuk dan I.M MONSTA X Bahas Aktivitas Saat Pandemi Serta Kegiatan Solo
Selebriti

Seperti banyak artis, MONSTA X harus membatalkan konser mereka di luar negeri karena pandemi. I.M membicarakan kegiatannya di rumah sementara Minhyuk membahas kegiatan memandu acara.

WowKeren - Baru-baru ini, I.M dan Minhyuk MONSTA X menjalani pemotretan dan wawancara dengan Vogue. Dalam wawancara kali ini, I.M berbicara tentang menghadiri upacara penghargaan di tengah pandemi COVID-19.

Pada 2020, upacara akhir tahun diadakan tanpa penonton secara langsung dan menampilkan pertunjukan yang direkam sebelumnya, peserta yang mengenakan masker, dan sering menerima penghargaan melalui pesan video. I.M berkata, "Kami bersyukur telah memenangkan penghargaan, tetapi ketika para penggemar tidak hadir secara langsung, piala tersebut terasa kurang berarti."

Seperti banyak artis, MONSTA X harus membatalkan konser mereka di luar negeri karena pandemi. "Ini adalah pertama kalinya sejak aku debut aku menghabiskan begitu banyak waktu di tempat tidur sampai punggungku sakit," katanya. "Selain berolahraga di rumah, aku menghabiskan sebagian besar waktuku di studio. Bahkan ketika aku sibuk, aku akan pergi ke studio ketika aku bisa. Tapi sekarang aku punya banyak waktu luang."

MONSTA X

Source: Vogue, Soompi


Minhyuk ditanyai tentang pilihan lagu selama penampilannya di MBC "The King of Mask Singer". Dia menjelaskan, "Di rumahku, kami memiliki pemutar rekaman yang dapat memutar kaset dan CD. Aku mendengarkan banyak album berbeda saat masih kecil. Aku ingat sampul album Lim Chang Jung yang dirilis saat aku berusia tujuh tahun. Dia mengecat rambutnya menjadi pirang dan tangannya terentang ke arah langit."

Minhyuk juga ditanya tentang pekerjaannya sebagai MC di SBS "Inkigayo" dan "Bogo Ship Show" Naver NOW. Dia berkata, "Dari sudut pandang pendengar, menurutku bagus untuk memiliki seorang DJ yang berbicara dengan tulus tentang berbagai hal meskipun itu tidak ada dalam naskah."

MONSTA X

Source: Vogue, Soompi

"Tidak sopan berbicara dengan seseorang tanpa mengetahui apa pun tentang mereka hanya karena mereka adalah artis baru. Misalnya, grup DRIPPIN baru-baru ini datang ke acara itu, dan saya tidak tahu banyak tentang mereka, tapi aku mencari tahu mereka sebelumnya dan percakapan menjadi lebih mudah. Ketika Jaejae datang di acara itu, aku menyebutkan bahwa aku telah melihat artikel tentang pemodelan mereknya, dan dia sangat senang mendengarnya. Tamu harus bersemangat agar acaranya mengalir dengan baik," lanjutnya.

Minhyuk memilih Kim Junsu sebagai tamu favoritnya dan berkata, "Begitu dia melihatku, dia berkata, 'Oh! Aku tidak tahu apakah kamu akan merasa tidak enak mendengar ini, tapi menurutku suaramu terdengar mirip dengan suaraku.' Aku hampir tercekat. Aku dulu tidak percaya diri dengan suara lembutku, tapi aku merasa penuh harapan ketika melihatnya bernyanyi. Ketika aku masih muda, aku pikir hanya pria dengan suara yang dalam dan gagah seperti SG Wannabe yang bisa menjadi penyanyi. Tapi Kim Junsu menunjukkan kepadaku bagaimana gaya vokal lain bisa berhasil. Tentu saja, dia tampan dan juga menari dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait