Nyelekit! Stefan William Pamer Channel YouTube Baru Terpisah dari Celine Bak Bukti Enggan Akur?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William tak kunjung mau terbuka soal kisruh rumah tangga dengan Celine Evangelista. Tak sekedar pisah rumah, Stefan kini juga membuat channel YouTube terpisah dari Celine.

WowKeren - Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih jadi sorotan. Disaat Celine semakin terlihat sedih, Stefan justru terkesan enggan terbuka soal masalah rumah tangganya ke publik.

Jika dulu mati-matian menunjukkan rasa sayang ke Celine, Stefan malah terkesan cuek. Ia justru semakin menunjukkan kalau dirinya seolah bisa sendiri tanpa sang istri.

Biasanya, Stefan dan Celine kompak posting di channel YouTube mereka, Stefan Celine Family. Namun channel YouTube itu kini tak lagi update video terbaru.

InstaStory

Stefan William Umumkan Channel YouTube Baru

Lewat InstaStory, Stefan justru mengumumkan kalau dia punya channel YouTube baru. Channel stefan william ini dibuat terpisah dari Celine. Untuk video perdana, Stefan mengunggah kegiatannya bermain game.


"Halo guys nanti jam 9 malam gue bakal live di YouTube Channel baru gue namanya Stefan William," kata Stefan William dalam video unggahannya di Instagram Story pada Rabu (27/1). "Nanti gue bakal sambil main games dan kalau kalian mau nanya sesuatu sama gue nanti gue bakal jawab. Pokoknya kalian harus temani."

Ironisnya, netter yang mengomentari video perdana Stefan tanpa Celine itu malah membahas soal Natasha Wilona. Netter rupanya justru menyarankan agar Stefan berkolaborasi dengan Wilona.

"Collab sama kak willo dong kak plis 😭 sama di tunggu ya maen sinet lagi sama kak wilo nya asli baper puarah lho kak 😭 ngefans kak stef mulai jaman jadi pangeran kodok 😂😀," seru netter. "Bikin konten sama kak wilona dong bang seru bgt kek nya," harap fans.

Sementara itu, ahli pembaca wajah, Coach Yudi Chandra, sempat mengungkap pendapatnya soal Stefan. Menurut coach Yudi, Stefan punya sikap negatif yang kadang bisa membuat lawan bicaranya sakit hati.

"Stefan adalah orang yang blak-blakan. Dia akan bicarakan apa yang dia pikirkan, terkadang penyampaiannya bisa nyelekit, dalam arti kata bisa menyakitkan terutama buat orang yang tidak terlalu mengerti dia," kata Coach Yudi. "Dia juga merupakan orang yang akan yang mempertahankan pendapatnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru