Ahli Pembaca Wajah Bongkar Sifat Celine Suka Menyelidiki, Karakter Stefan Ternyata Nyelekit?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Coach Yudi Chandra sempat mengungkap sikap Celine Evangelista yang terkadang membuat lawan bicaranya tercabik-cabik. Sementara itu, Stefan William juga punya sisi yang cenderung membuat pasangan 'tersakiti'.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih jadi sorotan. Salah satunya ahli pembaca wajah, coach Yudi Chandra.

Dalam wawancara dengan "Was Was", coach Yudi menilai kalau Celine punya sifat suka menyelidik. Menurut coach Yudi, Celine bisa menjadi sosok yang melontarkan pertanyaan tajam hingga sang lawan bicara merasa tercabik-cabik.

"Kita bisa lihat dari bentuk wajahnya, tajam. Salah satu hal yang benar-benar menonjol, hidungnya tajam, dagunya tipe FBI. Jago menyelidiki sesuatu, jago menginvestigasi, dan kalau dia nanya, ya akan merasa tercabik-cabiklah," kata Yudi. "Curigaan itu negatif ya. Lebih pengen tahu, ya memang naturenya suka menginvestigasi, kalau dia penasaran terhadap sesuatu dia akan tanya (detil), misal 'Darimana? Kok sampai malem?'. Dan gerakannya juga cepat lho. Kalau anda hidup dengan Celine, anda akan merasa dicecar."

Bukan cuma itu, Celine juga dinilai punya sifat petualang. "Petualang sudah pasti, dari tulang pipinya. Suka nyoba hal baru, sebenarnya orangnya sih oke. Dia kalau sudah menginginkan sesuatu, harus dia dapetin," kata Yudi.


Disisi lain, Stefan ternyata tak sekalem penampilannya. Yudi justru menilai kalau Stefan punya sifat yang to the point dan blak-blakan.

"Stefan adalah orang yang blak-blakan. Dia akan bicarakan apa yang dia pikirkan, terkadang penyampaiannya bisa nyelekit, dalam arti kata bisa menyakitkan terutama buat orang yang tidak terlalu mengerti dia," kata Yudi. "Dia juga merupakan orang yang akan yang mempertahankan pendapatnya."

Selain itu, Stefan juga bukan orang yang romantis. "Dia bisa saja perhatian, tapi tidak akan banyak mengutarakan. Jadi kalau buat orang yang butuh, terutama wanita, kalau buat dia kayaknya gak perlu," seru Yudi.

Stefan sebelumnya juga mengakui kalau ia merasa aneh jika harus bersikap romantis. Disisi lain, Celine berusaha memaklumi kepribadian Stefan tersebut.

"Aku kalau romantis malah aneh, malah diketawain," kata Stefan. "Dia tipikalnya cuek," ujar Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts