Wendi Cagur Ungkap Rasa Syukur, Anak dan Ibu Mertua Sudah Sembuh dari Covid-19
Instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Wendi Cagur dan sang istri, Ayu Natasha membagikan kabar bahagia mengenai putri mereka dan sang ibu yang sudah sembuh dari Covid-19. Wendi tak lupa juga menyampaikan rasa syukurnya.

WowKeren - Pertengahan bulan januari lalu, Wendi Cagur membawa kabar kurang baik mengenai sang putri dan ibu mertuanya yang terpapar Covid-19. Tapi baru-baru ini Wendi beserta sang istri, Ayu Natasha bisa kembali bernafas lega karena orang-orang terkasih mereka sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar gembira itu dibagikan Wendi dan Ayu lewat salah satu postingan terbaru di akun media sosial masing-masing. Dalam postingannya, Wendi membagikan foto bersama dengan sang istri dan kedua buah hati mereka yang sudah bisa berkumpul bersama. Tak lupa Wendi pun mengucap rasa syukur atas rezeki kesembuhan untuk sang putri dan ibu mertuanya.

"We’re fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!! #family #love #fighters," tulis Wendy pada Rabu (27/1).


Para rekan artis pun terlihat memenuhi kolom komentar dan turut bersyukur atas kabar gembira tersebut. "Alhamdulillah❤️," tulis Vega Darwanti. "Yeayyy Alhamdulillah 🙏 Charlie es teh dua gelas sehat," imbuh Chika Jessica. "Yeayyy 👏🏻Alhamdulillah," sambung Iis Dahlia.

Sementara Ayu Natasha lewat salah satu postingan terbarunya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhan keluarganya.

"Untuk kalian diluar sana tetap Jaga Kesehatan dan Stay At home kalo tidak berkepentingan sekali,karena penyakitnya nyata. Contohnya seperti keluarga kita aja dari sekian banyak keluarga yang juga mengalami hal serupa tapi Alhamdulillaaah yaa allah dengan semangat dan doa dari Saudara, Sahabat, Teman2 Sosial Mediaku Audie, Mamahku dan 3 Mbakku bisa Kembali Beraktifitas dan Dinyatakan Negatif dan Audie Kauki bisa kembali Main Bareng," pungkas Ayu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru