Kenalan dengan Alev Aydin, Ayah dari Anak yang Dikandung Halsey
Instagram/zoneaydin
Selebriti

Selama ini Halsey cenderung tak mengumbar hubungan asmaranya dengan Alev Aydin. Bahkan, keduanya diketahui belum lama menjalin asmara sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

WowKeren - Halsey baru saja mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto baby bump di Instagram. Diketahui, pelantun "Sorry" tersebut tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Alev Aydin.

Sontak saja, tak butuh waktu lama nama Alev Aydin pun segera jadi perbincangan para penggemar. Pasalnya, selama ini Halsey cenderung tak mengumbar hubungan asmaranya dengan Aydin. Bahkan, mereka belum lama menjalin asmara pada pertengahan 2020 lalu. Belum lagi jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh, yaitu 11 tahun.

Lantas, siapa sih sosok Alev Aydin ini?

Dilansir dari Marie Claire, pria 37 tahun ini diketahui sebagai seorang sineas. Dia merupakan produser, sutradra dan penulis skenario film. Beberapa proyeknya yang terkenal adalah "Lonely Boy", "Felly", serial "Small Shots" dan film pendek "Hipmen: Los Angeles".

Selain sineas, Alev Aydin juga seorang aktor. Sedikitnya lima judul film dan serial pernah dibintanginya. Salah satu proyek di mana dia mendapat peran besar adalah "Lonely Boy" dan "Cruel Hearts".


Alev Aydin diketahui berasal dari Turki. Meskipun lama tinggal di Amerika Serikat, sulung dari dua bersaudara ini pernah menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Istanbul pada Februari 2020. Dia juga pernah mengunggah foto masa kecil bersama adik dan ibunya saat masih tinggal di Timur Tengah.

Sebagai informasi tambahan, Halsey dan Alev Aydin sudah berteman selama bertahun-tahun. Kala itu Halsey masih berkencan dengan rapper G-Eazy pada 2017-2018, lalu terlibat hubngan asmara dengan penyanyi Yungblud dari 2018 hingga 2019.

Kemudian pada awal tahun 2020, pelantun lagu "Without Me" itu dikabarkan berpacaran dengan aktor Evan Peters namun hubungan asmara mereka tak berjalan lama. Hingga pada pertengahan 2020, Halsey terlihat jalan bareng Alev Aydin.

Di sisi lain, kabar kehamilan Halsey ini datang sekitar dua tahun setelah pelantun "Without Me" itu sempat dirumorkan hamil pada 2019 lalu. Saat itu, rumor tersebut berkembang lantaran para penggemar melihat perut Halsey lebih besar dari biasanya.

Namun, kala itu Halsey langsung membantah rumor tersebut melalui pernyataan di Twitter. "Belum hamil. Masih alergi gluten. Masih suka (makan) pancake," tulis Halsey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel