Halsey Mendadak Umumkan Kehamilan, Identitas Kekasih Terungkap
Selebriti

Kabar kehamilan Halsey ini datang sekitar dua tahun setelah pelantun 'Without Me' itu sempat dirumorkan hamil pada awal 2019. Namun, kala itu Halsey dengan tegas membantah kabar tersebut.

WowKeren - Musisi cantik Halsey mendadak mengejutkan para penggemar lantaran ia mengumumkan kehamilan melalui unggahan di media sosial. Pelantun "Graveyard" ini mengumumkan perihal kehamilannya tersebut dengan cara memamerkan foto perutnya yang sudah besar.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram miliknya, Halsey terlihat menggunakan pakaian yang dapat memperlihatkan perutnya. "Kejutan!" tulis musisi yang memiliki nama asli Ashley Nicolette Frangipane tersebut di kolom keterangan unggahannya.

Halsey umumkan kehamilan

Source: Instagram/ @iamhalsey

Musisi yang pernah berkolaborasi dengan boy grup asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) tersebut tak membeberkan sosok ayah dari anaknya tersebut. Namun, ia menandai produser dan penulis naskah bernama Alev Aydin di foto tersebut.

Aydin pun menulis di kolom komentar, "Hatiku terisi penuh. Aku mencintaimu, sayang." Halsey lantas menjawab, "Aku mencintaimu!!!!! Aku juga cinta manusia kecil ini."


Tak hanya itu, Aydin juga mengunggah ulang foto Halsey tersebut di fitur Story akun Instagram pribadinya dengan tambahan dua emotikon hati.

Di sisi lain, kabar kehamilan Halsey ini datang sekitar dua tahun setelah pelantun "Without Me" itu sempat dirumorkan hamil pada 2019 lalu. Saat itu, rumor tersebut berkembang lantaran para penggemar melihat perut Halsey lebih besar dari biasanya.

Namun, Halsey langsung membantah rumor tersebut melalui pernyataan di Twitter. "Belum hamil. Masih alergi gluten. Masih suka (makan) pancake," tulis Halsey.

Sebagai informasi tambahan, Halsey sendiri masih sibuk di dunia hiburan dengan sederet proyek. Yang terbaru, ia menjadi pengisi suara film animasi "Sing 2". Film itu akan tayang pada tahun ini.

Selain itu, belakangan ini ia juga sibuk mempromosikan album barunya, "Manic". Album tersebut merupakan kelanjutan dari "Badlands" yang dirilis pada 2015 lalu dan "Hopeless Fountain Kingdom" pada 2017.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait