Keselamatan Nayeon TWICE Kembali Dikhawatirkan Akibat Stalker Halu
Selebriti

Josh melakukan wawancara di mana dia berbagi pemikiran dan emosinya tentang usaha mendekati Nayeon. Penggemar mengklaim bahwa Josh mengancam akan mengumpulkan sekelompok orang untuk membunuh Nayeon.

WowKeren - Seperti yang diketahui banyak penggemar, Nayeon TWICE telah berkutat dengan penguntit bernama Josh selama lebih dari setahun sekarang. Selama ini, dia telah melakukan banyak pendekatan pada para member, bahkan mendekati mereka di pesawat dan membocorkan nomor Chaeyoung.

April lalu, penggemar sangat prihatin karena Josh mengungkapkan emosi yang ekstrem terkait kehidupan pribadi Nayeon. Pria asal Jerman itu juga menunjukkan motivasi untuk menyakiti Nayeon secara fisik.

Masalah ini muncul kembali baru-baru ini mengingat Josh melakukan wawancara suara dengan RBGTalk di mana dia berbagi pemikiran dan emosinya tentang usaha mendekati Nayeon. Penggemar mengklaim bahwa Josh mengancam akan mengumpulkan sekelompok orang untuk membunuh Nayeon.


Keselamatan Nayeon TWICE Kembali Dikhawatirkan Akibat Stalker Halu

Source: Koreaboo

Namun, mengingat bahwa dia tidak dapat masuk ke Korea Selatan untuk sementara waktu karena pembatasan akibat pandemi, pernyataan dari Josh ini mungkin meragukan. Fans tetap mengkhawatirkan keselamatan Nayeon. Lewat tagar #PROTECTNAYEON, mereka meminta agar pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu mendapatkan lebih banyak perlindungan.

Dia juga meminta Nayeon untuk "memberi tahu dia" jika dia tidak ingin dia kembali ke Korea. Namun, hal ini dapat mengancam privasi dan keamanannya karena dia meminta kontak pribadi dengannya dan bukan melalui manajemennya. Agensi Nayeon telah menangani masalah ini sebelumnya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa tuntutan pidana terhadap Josh belum ditarik, dan pihak Imigrasi telah diinstruksikan untuk menghubungi polisi agar dia dibawa langsung dari bandara saat dia kembali ke Korea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts